Cara Download Di Safelinku Tanpa Ribet

Cara Download Di Safelinku

Tidak bisa di pungkiri bahwa rata-rata blogger menggunakan safelink untuk menghasilkan uang tambahan dari blog dan salah satunya di safelinku. Banyak orang yang belum bisa melewati safelinku untuk mendownload file, oleh sebab itu saya membuat majalah cara download di safelinku tanpa ribet ini.

Terkadang kita dibuat bingung dan mutar-mutar saja bahkan terkadang file yang kita download bukanlah file yang kita mau, melainkan sebuah aplikasi yang tidak berguna sama sekali.

Agar anda bisa melewati safelinku tanpa ribet dan mendapatkan file yang anda mau, sebaiknya mengikuti panduan di bawah ini.

Cara Download Di Safelinku Tanpa Ribet Dan Cepat

Saya berharap anda bisa bersabar apabila ada file yang di download harus melewati web safelink terlebih dulu, karena blogger tersebut ingin mendapatkan penghasilan melalui web safelinku dan ini saya rasa sah-sah saja sebagai imbalan dari usaha mereka.

Berikut Adalah Cara Download Di Safelinku

1. Pada Halaman Pertama Anda Harus Menunggu 10 Detik Dan Ceklist I’m Not A Robot

2. Click Here To Continue

3. Apabila Muncul Tab Baru Di Close Saja Tab Baru Tersebut

4. Tunggu 10 Detik Hingga Muncul Tombol Get Link

5. Click Tombol Get Link 2 Kali ( Apabila Muncul Tab Baru Di Close Saja, Karena Tab Baru Hanya Berisi Iklan )

6. Anda Akan Berada Pada Halaman Download Yang Sebenarnya

Pengting : Apabila pada proses melewati safelinku muncul tab baru, tab baru tersebut di close saja karena hanya berisi iklan.

Cara download di safeinku memang sedikit ribet apalagi kita belum pernah sama sekali mendownload file yang melewati safelinku.

Saya yakin sekali, bahwa anda mengira link download yang sebenarnya pada tab baru ketika anda menekan Continue atau Get Link, tab baru tersebut hanya menipu dan berisi iklan saja.

Link download yang sebenarnya ada pada tab yang sama pada awal pertama memasuki web safelinku.

Agar lebih jelas, silahkan simak video di bawah ini

Semoga bermanfaat, silahkan baca majalah lainnya.