Cara Download Audio Youtube Library Lengkap Dengan Gambar

Download Audio Youtube Library – Banyak orang mengupload video ke youtube menggunakan audio yang memiliki hak cipta, padahal ini sangat berdampak buruk pada chanel mereka, kenapa anda tidak download audio youtube library saja.

Audio youtube library adalah salah satu sumber audio yang diberikan seacara gratis kepada creator youtube.

Audio yang ada di dalam library youtube tidak memiliki hak cipta, sehingga kita bebas untuk menggunakannya kapanpun kita mau, tentunya tidak akan melanggar copyright audio.

Download Audio Youtube Library

Memang tidak semua orang bisa untuk merekam suaranya sendiri, selain dari keterbatasan alat, suasana di sekitar rumah juga berpengaruh.

Misalnya rumah yang berada di tepi jalan raya, dimana akan selalu ada suara noise dari kendraan yang lewat.

Contohnya saya sendiri, anda bisa cek di chanel youtube supriandi azpar, kebanyakan video tidak ada suara rekaman, hanya suara musik saja.

Jika upload video tanpa suara, mungkin orang-orang tidak akan menyukai video kita, apalagi untuk share ke sosial media, rasanya akan sulit sekali.

Langkah-Langkah Download Audio Library Youtube

Audio yang ada di dalam library youtube tidak bisa di downlaod melalui aplikasi youtube yang ada di hp, solusinya adalah membuka youtube dengan menggunakan browser.

Pengguna laptop bisa menggunakan browser apapun, sedangkan untuk pengguna HP android tidak bisa menggunakan browser google chrome, karena jika menggunakan google chrome, ketika anda membuka youtube maka akan di alihkan ke aplikasi youtube.

Pengguna HP kami sarankan untuk menggunakan browser Opera Mini.

  1. Buka Youtube Menggunakan Browser ( Pengguna Hp, Gunakan Browser Selain Google Chrome )
  2. Pilih Library ( Wajib Sudah Login Ke Akun Google )
  3. Pilih Akun
  4. Pilih Youtube Studio
  5. Pilih Koleksi Audio
  6. Temukan Audio Yang Cocok Untuk Backsound Video Anda
  7. Klik Audio Yang Ingin Di Download
  8. Pilih Download

Perhatikan petunjuk download audio youtube library pada gambar di bawah ini.

Selain dari youtube library, anda juga bisa mendownload lagu youtube no copyright yang sudah kami bahas pada artikel yang sebelumnya.