Pengaturan Kontrol Tombol FF Terbaik 2020

Pengaturan Kontrol Tombol FF Terbaik

Pengaturan kontrol FF memang berpengaruh penting untuk booyah dalam permainan game fre fire atau yang sering kita singkat dengan FF. Oleh sebab itu majalah tren akan membagikan kepada anda pengaturan kontrol tombol FF terbaik 2020.

Pada saat baru menginstal game free fire, kontrol pada game tersebut hanya pengaturan dasar dan pengaturan dasar tersebut belum tentu sesuai dengan kenyamanan kita.

Merubah pengaturan kontrol perlu dilakukan, anda lihat saja para pro player, mereka tidak ada yang menggunakan tombol kontrol bawaan dari game fee fire ini.

Bagaimana Cara Merubah Pengaturan Kontrol FF Terbaik ?

Cara merubah pengaturan kontrol ff itu sangat mudah, anda tinggal masuk ke menu pengaturan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pengaturan Kontrol Tombol FF Terbaik 2020

Pengaturan kontrol tombol FF terbaik sebenarnya tentang kenyamanan dan kelincahan kita saat bermain game free fire.

Buatlah kontrol senyaman mungkin dan anda dapat menekan tombol-tombol dengan cepat terutama tombol tembak, lompat dan scope.

Ketiga tombol tersebut adalah tombol-tombol yang sering kita gunakan saat bermain game free fire.

Pada game free fire kita bisa mengcustom tombol-tombol dan memindahkan ke area yang mudah untuk di tekan.

Sebelum anda mengcustom pengaturan kontrol game free fire, pastikan bahwa anda sudah melakukan settingan auto headshot pada game FF ini.

Cara Merubah Pengaturan Kontrol Tombol FF Terbaik

  1. Masuk Ke Game Free Fire
  2. Pilih Ikon Roda Gigi ( Sebelah Kanan Atas )
  3. Pilih Kontrol
  4. Pilih Custom HUD
  5. Setting Seperti Gambar Di Bawah Ini
Pengaturan Kontrol Tombol FF Terbaik

Pada gambar dapat anda lihat bahwa ada 2 tombol tembak, tombol tembak bagian kiri digunakan untuk menempak jarak jauh atau ingin menekan tombol scope tembak dengan cepat.

Menekan tombol scope tembak dengan cepat dapat mengarahkan peluruh ke badan musuh tanpa menggerakkan aim ke musuh.

Tombol tembak bagian kanan digunakan untuk menembak jarak sedang dan jarak dekat untuk headshot musuh.

Pada bagian atas tombol tembak jangan sampai ada tombol yang lain, karena pada saat menekan tombol tembak kita perlu menariknya ke atas agar mengenai kepala musuh.

Selain tombol tembak, lompat dan scope, tombol gloowel juga tidak kalah pentingnya dalam bermain game free fire.

Anda harus bisa menekan tombol gloowel dengan cepat saat terkena serangan musuh dadakan dan tidak bisa bersembunyi di pohon atau di rumah.

Meskipun kita bisa merubah kontrol tombol, namun yang paling menentukan kemenangan adalah teknik kita dalam bermain game free fire.

Pastikan anda sudah mengetahui teknik bermain game free fire, karena sudah pernah saya bahas pada majalah yang sebelumnya.