Viral Penjual Cincau Pandai Berbahasa Inggris

majalahtren.com – Viral Penjual Cincau Pandai Berbahasa Inggris. Seorang penjual cincau mengakibatkan publik terkejut sebab cakap didalam berbahasa Inggris. Percakapan penjual cincau tersebut direkam oleh keliru pengguna media sosial.

Video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id terhadap 18 Agustus 2022, penjual cincau tersebut tengah bercengkrama bersama siswa SMA yang membeli dagangannya.
“Penjual es cincau cakap di dalam bahasa Inggris. Jl. Raya Pajajaran Kota Bogor,” tulis keterangan di dalam video yang dikutip VIVA terhadap 19 Agustus 2022.

Pedagang cincau yang merupakan seorang kakek tua berbaju biru tersebut konsisten memancing berdialog bersama dengan seorang siswa di di dalam mobil. Penjual tersebut terlalu kagum sebab di dalam sekolah siswa tersebut terbiasa berbicara bahasa Inggris.

Beraneka percakapan yang mereka bahas, mulai berasal dari pelajaran di sekolah sampai hobi siswa itu. Terlihat berasal dari video tersebut, penjual cincau tersebut sanggup mengimbangi pembicaraan mereka. Apalagi, ia juga mengenal sosok pemusik saksofon handal Kenny G.

Viral  Pandai Berbahasa Inggris

Viral Penjual Cincau Pandai Berbahasa Inggris

Bapak penjual cincau tersebut juga bertanya perihal planning pendidikan yang akan diambil oleh siswa SMA itu. Keterampilan berbahasa asing sangatlah vital, paling primer untuk berkomunikasi. Gara-gara bahasa adalah ventilasi global.

Unggahan tersebut mendapat berlimpah komentar positif netizen yang salut bersama dengan kepiawaian penjual cincau didalam mengenakan bahasa Inggris.

“Dengerin Bapaknya yang ngomong inggris nya bagus , kok aku yang merasa bangga ya,, sehat-sehat selalu ,” kata netizen. “Because language is a window of the world,” tulis netizen.

“Aslinya segudang banget orang hebat (Bidang apa aja) di Indo, yg sedikit apalagi ga tersedia adalah kesempatannya dan tenggelam di dalam opini kebanyakan orang yg sll merendahkan atau birokrasi, lalu para org hebat tersebut mengambil jalan ahhh mending cari duit aja,” ungkap netizen. “Cool ente behhh, sehat tetap behh,” puji netizen.