Jangan Salah Pilih Desain Cat Rumah, Kenali Dulu Mitosnya Yuk!

Rumah41 Views

majalahtren.com – Jangan Salah Pilih Desain Cat Rumah, Kenali Dulu Mitosnya Yuk!. Tahukah anda tersedia berlimpah pertimbangan di dalam membangun suatu tempat tinggal? Lebih-lebih, berkenaan desain cat tempat tinggal juga syahdan tersedia mitos yang mesti anda ketahui juga.

Kabarnya, berlimpah developer yang selalu mengikuti anjuran dan mitos itu. Apakah anda menghendaki paham juga apa saja mitos berkenaan desain cat tempat tinggal? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Mitos Perihal Rona Tempat tinggal Berdasarkan Arah Mata Angin

Jangan Salah Pilih Desain Cat Rumah, Kenali Dulu Mitosnya Yuk!

setiap tempat tinggal tentu miliki bagian depan yang bukan serupa. Tersedia yang posisinya menghadap utara, selatan dan berlimpah ulang arah mata angin lainnya. Nah, kebanyakan orang yakin akan mitos desain cat tempat tinggal ini yang membawa keberuntungan bagi pemilik tempat tinggal itu.

Syahdan kabarnya, kalau anda memakai rona yang tepat disesuaikan bersama dengan arah tempat tinggal, maka akan tersedia keberuntungan yang tunggu. Sehingga lebih enteng, berikut mimin kelompokkan berdasarkan arah mata angin itu, ya! Ini dia rinciannya:

Utara : Terkecuali bangunan tempat tinggal kamu menghadap ke arah utara. Maka, kamu sanggup kenakan pilihan desain cat tempat tinggal bersama kumpulan rona berikut : biru, merah dan ungu. Tapi, terkecuali kamu bukan benar-benar senang rona yang terang. Maka kamu dapat mencampurkan ketiga unsur rona itu. Syahdan kabarnya tiga unsur rona ini cocok bagi pemilik tempat tinggal menghadap ke bagian utara.

  • barat : Terkecuali tempat tinggal anda menghadap ke kawasan Barat. Maka, sebaiknya gunakan kombinasi rona putih, pink dan merah. Nah, terkecuali anda bukan senang rona merah yang tergolong terang. Anda dapat gunakan rona soft layaknya merah muda atau pink dan putih kok.
  • selatan : Terkecuali anda punyai tempat tinggal yang menghadap ke arah selatan maka elemen yang anda memiliki adalah elemen barah. Dan, ketika anda memiliki tempat tinggal bersama elemen ini disarankan kenakan desain cat tempat tinggal rona orange dan merah. Disesuaikan bersama rona barah yang hangat, tidak?
  • timur : Kecuali tempat tinggal anda mengarah ke Timur, maka anda dapat gunakan kombinasi berasal dari kuning kecoklatan, biru maupun hijau. Nah, anda mampu kenakan perbedaan makna alam ketika tempat tinggal menghadap ke bagian Timur.
  • Tenggara : Kalau kawasan tempat tinggal menghadap ke Tenggara, maka kombinasikan rona bersama rona hitam. Minimal dua satu rona dan rona hitam. Hmm.. terasa sedikit, gelap yah?

mitos Berkenaan Desain Cat Rumah

selain memahami terkait desain cat tempat tinggal yang disesuaikan bersama dengan arah mata angin. Anda juga sanggup baca-baca berkaitan lebih dari satu mitos lanjutan berikut yaitu:

Paduan Pink dan Orange

kabarnya, kalau anda menyatukan dua rona cat tempat tinggal ini bukan baik alias tabu. Apalagi, berlimpah yang yakin terkecuali sebaiknya bukan kenakan pedoman berasal dari rona orange dan rona merah muda alias pink itu. Tetapi, menurut ahli desain cat tempat tinggal, bukan kasus kok. Kamu mampu berkreasi bersama dengan berlimpah rona untuk tempat tinggal kamu.

Cat Rona Putih Membosankan dan Ringan Kotor

informasi ini bukan sepenuhnya sahih dan bukan keliru juga ya guys. Memang, rona putih mampu menimbulkan noda bersama dengan gampang dan pastinya lebih ringan terlihat bersama dengan mata telanjang. Namun, tidak signifikan kenakan rona putih sebagai cat dinding tempat tinggal bukan dapat kamu gunakan ya. Carilah product cat yang baik sehingga mampu kamu hilangkan nodanya bersama enteng.

Sesudah itu, kamu juga dapat nikmati keistimewaan berasal dari rona putih ini. Dimana akan terlihat lebih luas berasal dari luas sebenarnya. Inilah mengapa tak terhitung orang memakai desain cat tempat tinggal rona putih ini. Lebih-lebih, kamu mampu mengkombinasikan rona putih bersama dengan rona lain supaya bukan enteng jemu atau terus-menerus.