Review Film Black Adam Yang Anti Hero, Yang Wajib Kalian Lihat Sebelum Tonton Filmnya

Review Film Black Adam Anti Hero, Yang Wajib Kalian Lihat Sebelum Tonton Filmnya

majalahtren.com – Review Film Black Adam Yang Anti Hero, Yang Wajib Kalian Lihat Sebelum Tonton Filmnya.┬áReaksi pertama untuk Black Adam ada, ketika para jurnalis berbagi pemikiran mereka setelah menonton film DC yang sangat dinanti-nantikan oleh Dwayne Johnson. Dibintangi Johnson sebagai antihero tituler, film ini menceritakan kisah asal Teth-Adam, seorang pria yang lahir dalam perbudakan yang memperoleh kekuatan yang setara dengan Shazam.

Black Adam mengeksplorasi bagaimana Teth-Adam mengembangkan versi keadilan yang terdistorsi setelah pengalaman traumatisnya sebagai orang yang diperbudak di Mesir Kuno. Begitu dia mendapatkan kekuatannya, Teth-Adam ingin menggunakan kekuatan barunya untuk melenyapkan penjahat dari muka bumi. Tindakan berdarah Teth-Adam mengubahnya menjadi antihero yang kejam, yang mungkin membuatnya bertabrakan dengan Shazam (Asher Angel/Zachary Levi) dari DCEU, musuh bebuyutan komiknya.

Sementara Shazam bukan bagian dari Black Adam, Teth-Adam masih harus menghadapi banyak superhero. Itu karena, setelah terperangkap selama berabad-abad, Black Adam muncul kembali di masa di mana para pahlawan melindungi jalanan. Dalam film tersebut, Justice Society of America tidak siap menerima keberadaan metahuman yang membunuh orang lain, bahkan penjahat, yang akan menuntun mereka untuk melawan Black Adam. Versi film JSA termasuk Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Ada banyak harapan bagi Black Adam untuk mendorong DCEU ke depan setelah Warner Bros. Discovery membatalkan beberapa film dan serial yang terinspirasi oleh IP buku komik mereka. Warner Bros. Discovery saat ini sedang mengerjakan rencana 10 tahun yang secara teoritis akan menyatukan setiap produksi di bawah satu spanduk, dan Black Adam adalah proyek pertama yang menjadi bagian dari jadwal jangka panjang ini. Inilah yang dikatakan kritikus tentang debut DCEU The Rock.

Inilah yang dikatakan Steve Weintraub dari Collider sendiri:

telah melihat BlackAdam dan TheRock fantastis sebagai Black Adam. Dia menghabiskan 10 tahun bersiap-siap untuk peran ini dan dia benar-benar membunuh siapa pun dan semua orang di jalannya dan saya senang dia tidak menarik kembali siapa Black Adam itu. Meninggalkan teater ingin segera melihat sekuelnya.

Seperti yang dijanjikan oleh banyak trailer, film ini memberikan aksi yang luar biasa dengan beberapa kritikus menyebutnya “epik di setiap level.”

Beberapa kritikus menyebut Black Adam “pengubah permainan,” dengan banyak pujian untuk debut Johnson sebagai anti-pahlawan tituler dan banyak yang mengatakan Pierce Brosnan adalah “pencuri adegan.”