5 Cara Untuk Tidak Terlalu Cemas Menghadapi Masa Depan

Info75 Views

5 Cara Untuk Tidak Terlalu Cemas Menghadapi Masa Depan

majalahtren.com – 5 Cara Untuk Tidak Terlalu Cemas Menghadapi Masa Depan. Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kami tidak dapat benar -benar tahu untuk hal -hal tertentu yang akan terjadi di masa depan. Beberapa mungkin berhasil, tetapi beberapa akan gagal di masa depan.

Ketidakpastian di masa depan dapat membuat kita merasa cemas. Itu alami, tetapi itu tidak berarti kita akan mengisi masa kini dengan kecemasan. Kita masih bisa menjalani hari itu dengan bahagia tanpa mengkhawatirkan masa depan secara berlebihan. Triknya dapat dimulai dengan sejumlah strategi sederhana di bawah ini.

1. Hadir Harapan

Selalu hadir harapan yang baik. Bayangkan hal -hal baik yang akan terjadi di depan. Kami masih memiliki pilihan untuk bahagia hari ini dengan memiliki harapan yang baik untuk masa depan. Mengutip buku The Comfort Book, To Feel Hope, kita tidak perlu berada dalam situasi yang luar biasa menyenangkan. Sesuatu yang sederhana kita dapat membuat sumber harapan untuk membuat kita bersemangat untuk menjalani hidup.

2. Berbicara tentang apa yang Anda suka

Isi hari ini dengan hal -hal yang Anda sukai. Terkadang kecemasan datang ketika kita tidak memiliki kesibukan atau rutinitas. Jadi, daripada sibuk mengkhawatirkan masa depan, lebih baik sibuk mengejar hal -hal yang lebih disukai saat ini. Mengutip halaman kepositifan blog, ketika kami benar -benar suka melakukan sesuatu, motivasi untuk melakukannya umumnya dapat datang secara otomatis. Ketika kita sibuk dengan hal -hal yang kita sukai, kita tidak akan memiliki waktu lagi untuk mengkhawatirkan hal -hal yang tidak pasti.

3. Ingatkan diri Anda masalah kontrol dikotomi

Dikotomi kontrol pada umumnya dapat didefinisikan sebagai pembagian hal -hal dalam kehidupan yang dibagi menjadi dua hal, yaitu: yang berada di bawah kendali diri dan di luar kontrol diri. Mengutip buku filsafat teras, dalam realitas kehidupan yang kita jalani ada hal -hal yang dapat dikontrol dan beberapa tidak. Terkadang apa yang membuat kita mudah khawatir adalah kita memaksa diri kita untuk mengendalikan segala sesuatu sesuai dengan keinginan kita. Meskipun ada hal-hal yang keluar dari kontrol diri. Karena itu, ini membantu kita fokus pada mencoba hal -hal yang masih bisa kita coba dengan baik dan berdamai dengan situasi yang tidak dapat kita ubah lagi.

4. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi kejutan

Masa depan dapat diisi dengan banyak kejutan. Alih -alih merasa takut menghadapi ketidakpastian, kita dapat mencoba menghadapi kejutan. Dengan kejutan yang lebih terbuka di masa depan, kami tidak akan mudah panik atau menekankan ketika menghadapi hal -hal yang tidak terduga.

5. Hadir kebahagiaan

Anda tidak perlu menunggu orang lain membuat kami bahagia. Tidak perlu menunggu situasi berada dalam kondisi tertentu terlebih dahulu untuk membuat kita bahagia. Kita dapat memilih untuk menciptakan kebahagiaan kita. Melalui cara -cara sederhana kita bisa merasa bahagia dan nyaman.

Hidup itu indah karena kita memiliki kebebasan untuk memilih. Namun, setiap pilihan tidak selalu mengarah pada sesuatu yang kita harapkan. Terkadang, angin bertiup terlalu keras dalam pikiran kita membuat emosi bangun dan meluap. Kita bisa marah dan menyesal setelah itu atau kita bisa memilih untuk berjalan cepat selama 30 menit. Ketika kesedihan berkunjung, kami juga memiliki pilihan untuk duduk atau melihat ke atas dan tersenyum. Sudah waktunya untuk tersenyum lebih banyak hari ini. Tentang masa depan, mari kita sambut dengan harapan yang baik dan tangan terbuka.