5 Kota Dengan Pesona Malam Terbaik di Dunia

5 Kota Dengan Pesona Malam Terbaik di Dunia

majalahtren.com – 5 Kota Dengan Pesona Malam Terbaik di Dunia. Matahari terbenam sebelum malam, meninggalkan kegelapan di sudut kota. Namun, ribuan lampu buatan yang menghiasi malam membuat kota – kota itu terlihat cerah, romantis dan menarik bagi mata.

Setelah seharian sibuk dengan rutinitas kerja, di malam hari sering digunakan sebagai waktu yang santai, baik untuk diri sendiri maupun dengan keluarga. Kota yang menakjubkan di malam hari cocok untuk membantu Anda memompa semangat untuk kembali ke hari berikutnya.

Tapi sayangnya, tidak setiap kota memiliki suasana malam yang indah.

Berikut adalah 5 kota dengan pesona malam yang menarik dan romantis.

Tokyo, Jepang

Kota yang menawan dengan banyak ketertarikan, suasana Tokyo adalah apa yang Anda inginkan saat matahari terbenam. Kota ini dihiasi dengan sejuta lampu di malam hari, dan itu adalah salah satu atraksinya.

Mulai dari kuliner, pusat perbelanjaan ke bar dan klub malam, kehidupan malam di Tokyo memiliki segalanya. Beberapa orang keluar dalam kelompok untuk datang ke berbagai atraksi. Makan dan berbelanja adalah dua kegiatan terpenting di Tokyo di malam hari.

Beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di Tokyo di malam hari adalah daerah Shibuya dengan kehidupan malamnya yang selalu ramai dan Ginza untuk makan malam. Jangan lupa untuk pergi ke Menara Tokyo untuk menonton pemandangan kota yang spektakuler di malam hari.

Paris, Prancis

Tujuan romantis bagi para pelancong, Paris adalah kota yang luar biasa di malam hari. Bandingnya sedikit berbeda dari kota – kota lain, karena di sini cocok untuk berjalan malam. Sungai Seine menampung banyak burung dan orang – orang dari seluruh penjuru kehidupan, yang suka berjalan dan menikmati di malam hari.

Jadi, salah satu hal terbaik di Paris adalah berjalan – jalan di sepanjang sungai yang indah ini. Terutama bank sungai yang sangat bersinar di wilayah Latin Quarters dan daerah di sekitar wilayah St-Germain-Des-PrĂ©s. Area ini juga dikenal lebih hidup dan hidup daripada daerah lain. Daya tarik lain adalah perjalanan di Sungai Seine di malam hari.

Amsterdam, Belanda

Kota ini cocok untuk Anda yang suka nongkrong. Amsterdam adalah kota yang indah, dan di malam hari akan meningkat hingga sepuluh kali. Ada banyak kafe, tempat hiburan dan lebih banyak tempat untuk dieksplorasi di Amsterdam.

Tentu saja, Amsterdam juga merupakan rumah bagi gedung konser yang paling banyak dikunjungi di dunia, yang disebut Concertgebouw, jadi jika sesuatu terjadi di sini, Anda harus mencoba dan menjadi bagian dari pengalaman itu sendiri. Ada juga Sungai Amstel yang mengalir melalui kota adalah kesempatan lain untuk berjalan malam yang menyenangkan.

Hoi An, Vietnam

Tujuan menarik bagi backpackers, hoi an adalah kecantikan dalam segala cara. Desa nelayan yang ditunjuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO adalah tempat yang tepat untuk pesta malam hari. Kota ini menghadirkan pesona sejarah dan sisi modernnya kepada wisatawan secara bersamaan.

Penampilan Vietnam modern, Hoi An adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan harga murah untuk minum juga makanan Vietnam yang lezat. Hoi An adalah surga bagi mereka yang bepergian dengan anggaran terbatas.

Jalan – jalan kota dihiasi dengan lentera dalam bentuk bola tanah, sementara para pedagang menjual banyak barang, dari suvenir hingga makanan lokal yang lezat.

Salah satu hal paling menarik untuk dilakukan di sini adalah membeli lilin keinginan dan membuatnya melayang di Sungai Thu Bon saat senja. Ini benar – benar pengalaman sederhana namun berkesan di desa nelayan kecil ini, jumlah kesenangan dan kegembiraan yang tepat, dengan dosis budaya dan warisan.

Bangkok, Thailand

Bangkok Night Market adalah salah satu tempat terbaik untuk berbelanja di malam hari. Bangkok memiliki beberapa tempat terbaik untuk dijelajahi di malam hari.

Selain berbelanja, Anda juga dapat menjelajahi makanan jalanan yang khas dari Bangkok, dan menikmati suasana malam. Pasar Rot Fai di Srinakarin adalah salah satu pasar terbesar dan paling menarik di kota ini, dengan banyak pakaian terjual.

Salah satu surga belanja malam yang populer adalah Asiatique. Tempat ini seperti mal terbuka di pedesaan, sangat sempurna untuk malam yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.