Obyek Wisata Bandung Murah Meriah, Rekomendasi Liburan Low Budget

wisata139 Views

majalahtren.com – Obyek Wisata Bandung Murah Meriah, Rekomendasi Liburan Low Budget. Bandung adalah keliru satu area yang terlampau asyik untuk dijadikan tujuan jalan-jalan. Obyek wisata Bandung juga terlalu tak terhitung dan terlampau hits. Bukan sebatas tersebut, berlimpah di antara obyek wisata Bandung yang punya keadaan yang latif agar terlampau cocok untuk dijadikan spot foto.

Sebut satu sebutan obyek wisata Bandung apa saja, di sana tentu akan jadi area yang mengasyikkan untuk dikunjungi. Tak sekedar tersebut obyek wisata Bandung sedia kan beraneka macam daerah yang variatif, mulai berasal dari wisata alam, wisata edukasi, dan sebagainya.

Pasti saja, untuk sanggup menghabiskan selagi liburan bersama jalan-jalan di sejumlah obyek wisata Bandung mesti menyiapkan anggaran. Ini adalah keliru satu alasan yang mengakibatkan orang kemungkinan merasa ragu untuk jalan-jalan ke luar kota. Tetapi, anda bukan kudu risi, tersedia segudang obyek wisata Bandung murah meriah yang mampu jadi pilihan menarik di dalam serangkaian planning liburan low budget.

Pasti saja untuk mampu menghabiskan kala liburan low budget di Bandung, signifikan untuk memilih obyek wisata Bandung yang murah meriah, terkecuali mampu perdeo untuk mampu masuk ke sana.

Berikut ini adalah sejumlah obyek wisata Bandung murah meriah, yang sanggup Kamu kunjungi didalam planning liburan low budget Kamu, layaknya yang sudah dirangkum Admin berasal dari bermacam sumber, Jumat (21/10/2022).

1. Alun-Alun Kota Bandung

obyek wisata Bandung murah meriah yang pertama adalah Alun-Alun Kota Bandung. Bukan sebatas murah meriah, Alun-Alun Kota Bandung sanggup masuk didalam daftar obyek wisata Bandung untuk liburan low budget, gara-gara untuk sanggup nongkrong di daerah ini, anda bukan akan dikenakan tarif masuk.
Obyek wisata ini selalu ramai dipenuhi oleh wisatawan. Fasilitas yang menopang menyebabkan Alun-Alun Bandung berlimpah menarik wisatawan dan mampu betah berlama-lama di sini. Di kurang lebih Alun-Alun Bandung terdapat berlimpah pedagang kaki lima yang menyajikan jajanan yang murah meriah.

2. Masjid Raya Bandung

Bagi anda yang beragama Islam, anda dapat laksanakan ibadah sholat di masjid megah yang amat ikonik di Bandung. Tak sekedar beribadah, Kamu juga sanggup beristirahat sejenak di daerah ini sambil nikmati pemandangan luar masjid yang segar.

3. Kampung Korea Bandung

Obyek wisata Bandung murah meriah lainnya adalah Kampung Korea Bandung. Popularitas global hiburan Korea Selatan memicu berlimpah hal berasal dari negeri itu mulai bermunculan di sedang penduduk kami, khususnya di kota Bandung. Ketika singgah ke Bandung, Kamu sanggup merasakan perbedaan makna khas Korea bersama mengunjungi Kampung Korea Bandung. Letaknya yang tak jauh berasal dari stasiun menyebabkan obyek wisata Bandung ini amat ringan diakses.

Obyek wisata Bandung ini selalu hits dan populer, dan juga pengunjungnya akan meningkat begitu akhir pekan tiba. Tak semata-mata sanggup merasakan keadaan Korea, Kamu juga dapat nikmati aneka masakan lezat yang ada di foodcourt. Dan pasti saja, energi tarik primer berasal dari daerah ini adalah desainnya yang unik.

4. Gedung Sate Bandung

Obyek Wisata Bandung Murah Meriah, Rekomendasi Liburan Low Budget

obyek wisata Bandung yang berikutnya yakni Gedung Sate Bandung. Gedung Sate memang jadi tidak benar satu landmark Kota Bandung yang terkenal dan selalu hits. Kamu bisa menuju ke sana sambil menyusuri jalan di kurang lebih stasiun Bandung. Tak hanya sebagai kantor Gubernur, Kamu juga bisa menonton budaya dan kesenian yang tersedia di depan bangunan.
Apabila merasa lapar, Kamu mampu menemukan sejumlah pedagang di lebih kurang wilayah Gedung Sate yang menawarkan masakan untuk mengisi perut. Kamu juga dapat membeli sebagian souvenir sebagai oleh-oleh bersama dengan harga yang lumayan bersahabat.

5. Jalan Braga Bandung

Obyek wisata Bandung yang lainnya yaitu Jalan Braga Bandung. Sesampainya di stasiun Bandung, cobalah datang ke Jalan Braga Bandung untuk menyaksikan kemegahan bangunan peninggalan Belanda. Jalan Braga ini juga terkenal dan selalu populer bagi wisatawan. Bangunan yang tersedia di sana udah kerap dijadikan sebagai daerah paling baik untuk menghasilkan foto yang bagus.

6. Jalan Asia Afrika

Obyek wisata di kota Bandung murah meriah berikutnya adalah Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika ini masih miliki kondisi tempo pernah. Jalan Asia Afrika terhitung jalan bersejarah di mana terdapat Gedung Merdeka yang digunakan sebagai area Konferensi Asia–afrika terhadap 18 April-24 April 1955. Di sepanjang jalan ini terdapat bangunan-bangunan lama yang masih dipertahankan arsitekturnya.

7. Museum Konferensi Asia Afrika

setelah jalan-jalan di Jalan Asia Afrika, pasti tak lengkap jikalau bukan

singgah ke Museum Konferensi Asia Afrika. Museum Konferensi Asia Afrika jadi keliru satu obyek wisata Bandung berikutnya yang mampu dikunjungi. Destinasi wisata akan mengimbuhkan citra yang memahami terkait sejarah di Museum Konferensi Asia Afrika ini.

8. Taman Vanda Bandung

Obyek wisata Bandung murah meriah lainnya adalah Taman Vanda Bandung. Jikalau Kamu melacak area untuk menyegarkan pikiran, maka Taman Vanda Bandung dapat jadi solusi pilihan yang tepat. Daerah wisata ini buka 24 jam penuh, supaya Kamu sanggup mengunjunginya kapan saja.
Pengunjung di area ini akan semakin ramai ketika langit mulai gelap. Tidak tanpa alasan, di daerah ini Kamu mampu menonton air mancur yang berhiaskan lampu berwarna-warni supaya menghasilkan pemandangan cantik di malam hari.

9. Chinatown Bandung

Obyek wisata Bandung murah meriah lainnya yakni Chinatown Bandung. Obyek wisata Bandung ini terletak di dekat Jalan Cibadak dan lebih kurang 1,1 km berasal dari Stasiun Bandung. Chinatown merupakan tidak benar satu Pecinan di Bandung. Ketika mampir ke sini, kamu mampu nikmati kondisi yang serupa bersama kampung Pecinan di China.

10. Centrum Million Balls

selanjutnya, obyek wisata Bandung yang dapat Kamu kunjungi didalam rangkaian

liburan low budget adalah Centrum Million Balls. Obyek wisata Bandung ini merupakan kolam bola terbesar se-indonesia, yang terletak kurang lebih 1,9 kilometer berasal dari Stasiun Kota Bandung. Tak sekedar anak-anak, tapi tersedia pula kolam bola spesifik orang dewasa, dan juga 20 spot Instagramable yang cocok untuk berburu foto selfie.

Spot foto itu berada di lantai dua, dan mengelilingi daerah kolam, antara lain yaitu yellow bubble shower, disco darling, story of my life, strawberry cheesecake, dan ice cream bar. Untuk masuk ke Centrum Million Balls bukan dikenakan biaya alias perdeo. Area wisata ini dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB tiap tiap harinya.

11. Kartika Sari

Bukan lengkap rasanya apabila datang ke kota orang bukan membawa buah tangan untuk orang di tempat tinggal. Di dekat stasiun Bandung, Kamu dapat berkunjung ke Kartika Sari. Toko kue ini menawarkan bermacam macam product kue yang lumayan lengkap bersama dengan harga yang bersahabat, cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Lokasinya berasal dari stasiun Bandung semata-mata berjarak kurang lebih 0,3 km saja.

12. Bukit Bintang

Bukit Bintang terhitung obyek wisata Bandung yang menyuguhkan susasan malam romantis berasal dari ketinggian Bandung. Lokasinya terlalu cocok dikunjungi dengan bersama orang-orang tersayang.
Wisatawan mampu nikmati pemandangan kota Bandung di malam hari bersama hembusan angin sejuk ditemani jagung bakar dan minuman hangat. Di sini wisatawan sanggup melihat gemerlap lampu kota Bandung berasal dari ketinggian bak hamparan bintang yang latif.

13. Air Terjun Malela

air Terjun Malela atau lebih dikenal bersama dengan julukan Curug Malela mempunyai

ketinggian yang mencapai 60 – 70 meter bersama dengan 5 jalur air terjun yang menawan. Terkenal bersama dengan pemandangannya yang menawan, obyek wisata Bandung ini biasa dikunjungi untuk menenangkan pikiran. Tak hanya tersebut terdapat segudang fasilitas lain layaknya shelter, jembatan, camping ground, amphitheater, galeri kerajinan, foodcourt, track motor dan taman.

14. Curug Ngebul

Curug Ngebul adalah tidak benar satu obyek wisata Bandung yang mempunyai pemandangan latif serupa bersama dengan lebih dari satu air terjun di Kuningan Jawa Barat. Obyek wisata Bandung ini miliki satu air terjun yang tertampung di dalam suatu kolam, yang menyebar ke air terjun terkecil di sekitarnya.

Curug Ngebul jadi keliru satu obyek wisata Bandung Barat yang paling populer untuk akses yang paling sulit didapat. Meski begitu, pemandangan di sana layak dinikmati lebih-lebih berasal dari cara tersulit untuk didapatkan. Untuk masuk ke tempat curug ini, pengunjung dikenakan tarif yang murah, yakni 10 ribu rupiah saja.

15. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut jadi keliru satu obyek wisata Bandung yang layak untuk dijelajahi. Sanghyang Heuleut adalah style sungai yang sama bersama dengan versi danau gara-gara airnya mengalir lebih lambat berasal dari sungai biasa.

Sanghyang Heuleut punyai air hijau paling megah yang dikelilingi oleh tebing batu letusan gunung Purba Sunda. Hal tersebut memicu batu itu punya rona yang latif yang cocok untuk diabadikan didalam foto. Untuk masuk ke obyek wisata Bandung ini, memadai merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah.

16. Grafika Cikole

grafika Cikole jadi keliru satu obyek wisata Bandung Barat yang paling populer. Grafika Cikole terletak di kira-kira jalan Tangkuban Bahtera, Bandung Barat. Daerah ini punya pemandangan latif yang berada tepat di bawah gunung Tangkuban Bahtera.

Berlimpah hal yang mampu dijalankan wisatawan layaknya camping, Atv, off-road, flying fox, wall climbing, jalan-jalan di kira-kira perkebunan teh dekat Bandung, paintball, jungle track, memetik strawberry, memberi makan rusa jawa, dan masih berlimpah kembali. Untuk masuk ke daerah obyek wisata ini, pengunjung memadai membeli tiket yang harganya semata-mata 15 ribu rupiah.

17. Paris Van Java

Paris Van Java Mall adalah mall paling terkenal di Bandung yang terletak di Jalan Setiabudi. Harta benda berkonsep modern ini membentang di atas tanah seluas 5.000 meter dan merupakan tempat tinggal bagi hampir 200 merek internasional. Harta benda ini juga punyai daerah jalan terbuka yang benar-benar menggembirakan untuk jalan-jalan sore sambil memirsa-menonton toko.

18. Wisata Masakan Jalan Lengkong Kecil

Jikalau kamu terus mengidamkan mengunjungi kawasan wisata di pusat kota Bandung, maka tak tersedia salahnya menjajal wisata masakan malam di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung.
Di sini ada aneka makanan, minuman, dan juga jajanan dapat kamu jumpai. Harganya pun nisbi bersahabat bersama kantong. Tak hanya makan hingga kenyang, kamu juga sanggup nikmati ramahnya situasi dan udara di Kota Bandung.
Demikian sejumlah rekomendasi obyek wisata Bandung murah meriah yang mampu jadi pilihan menarik untuk planning liburan low budget Kamu.