Bahas Tuntas Penghasilan Facebook Gaming

Bahas Tuntas Penghasilan Facebook Gaming
Bahas Tuntas Penghasilan Facebook Gaming Dan Streamer Gaming Di Facebook

Salah satu cara mendapatkan uang melalui facebook adalah dengan cara membuat fanspage gaming dan menjadi streamer gaming. Disini kami akan mencoba mengupas tuntas berapa sih penghasilan facebook gaming dan streamer gaming itu.

Pada saat ini sudah ribuan orang membuat fanspage gaming untuk menambah penghasilan mereka dari upload video di fanspage facebook.

Salah satu fanspage yang sedang populer saat ini yaitu fanspage facebook gaming, mungkin karena banyaknya peminat dan pembuatan konten nya pun cukup mudah.

Sebelum memulai membuat fanspage gaming, tentunya kita akan bertanya-tanya di dalam hati, mengenai jumlah pendapatan facebook gaming dan streamer gaming ini.

Penghasilan Facebook Gaming

Peluang untuk mendapatkan uang dari fanspage facebook paling besar adalah dengan tema gaming.

Tema gaming bukan hanya disukai oleh anak-anak saja, namun juga disukai oleh kalangan remaja bahkan orang tua.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa mendapatkan uang dari facebook, halaman yang kita miliki harus sudah di monetisasi agar bisa menampilkan iklan.

Agar bisa dimonetisasi tentunya ada syarat monetisasi yang harus terpenuhi oleh halaman facebook tersebut.

Penghasilan dari halaman facebook akan dibagi 2, yaitu 45% untuk kita dan 55% untuk facebook.

Jika hanya mengaharapkan dari video yang di upload ke halaman saja, mungkin penghasilannya kurang dari pada penghasilan dari youtube. kami belum menemukan jumlah pasti pendapat dari video per 1000 tayang di facebook.

Ada yang bilang di atas Rp. 5.000 dan juga ada yang bilang dibawahnya.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan uang melalui streamer gaming di fb. Menjadi streamer gaming di fb tentulah tidak mudah, ada beberapa test yang harus dilalui oleh peserta yang dilakukan oleh pihak facebook itu sendiri.

Setelah lulus test, kamu wajib melakukan streamer selama 80 jam per bulan. 80 jam perbulan mungkin akan mudah dilakukan jika anda memang memiliki hoby bermain game.

Sistem menjadi streamer gaming fb biasanya melalui kontrak, dan ada tingkatan yang disebut tierra 1 sampai tierra 4, sedangkan gaji mulai dari Rp. 15.000.000 hingga Rp. 100.0000 setiap bulannya.

Penghasilan seperti itu tentunya sangat menggiurkan sekali bukan, bahkan bisa melebihi pendapatan dari youtube.

Menurut muhammad aditya yang bergabung dengan streamer gaming ini, kontrak bisa diputus kapanpun oleh pihak facebook jika kita memiliki kesalahan yang melanggar syarat dan ketentuan menjadi streamer gaming facebook.

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan baca majalah lainnya seputar cara mendapatkan uang melalui online.