3 Tanda Kamu Terlalu Nyaman di Zona Nyaman

Lifestyle103 Views

3 Tanda Kamu Terlalu Nyaman di Zona Nyaman

majalahtren.com – 3 Tanda Kamu Terlalu Nyaman di Zona Nyaman. Kami seharusnya merasa nyaman di zona nyaman kami, pada akhirnya itu disebut kenyamanan. Tapi meski terlalu nyaman, kecenderungannya adalah terjebak di wilayah tersebut.

Tidak apa-apa berada di zona nyaman Anda, tetapi penting juga untuk mencoba keluar dari zona nyaman Anda. Mendapatkan dari wilayah kenyamanan Anda akan mendidik Anda banyak hal.

Terkadang Anda bingung, apakah Anda masih berada di zona nyaman atau tidak. Lalu, seperti apa, sinyal jika Anda masih nyaman dengan tempat nyaman Anda? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1 Tidak Ingin Mencoba Hal Baru

Anda hampir menjalani gaya hidup melalui kebiasaan sendirian, Anda tidak tersesat, dan Anda tidak perlu melakukannya. Anda sangat puas dengan sikap Anda, dan Anda melupakan sesuatu yang terjadi di sekitar Anda. Anda terjebak di tempat hiburan Anda, dan Anda tidak perlu memikirkan pertimbangan untuk melakukan sesuatu yang baru karena itu membuat Anda takut.
Anda lebih suka berada di tempat yang aman daripada di tempat yang menyenangkan dan mendebarkan di mana Anda mungkin akan membahayakan diri sendiri. Anda takut mengalami sesuatu yang benar-benar mengejutkan dan asing, dan Anda mungkin tidak tahu bagaimana menanggapinya. Ketika Anda mengalami hal-hal itu, Anda menjadi terlalu nyaman untuk wilayah penghiburan Anda, dan itu akan menjadi penjara bagi Anda.

2. Selalu menunda-nunda

Anda biasanya berpikir, ini bukan waktu yang tepat. Anda tidak perlu mulai bekerja sesuai keinginan Anda karena waktu yang tepat atau kesempatan yang tepat tidak lagi tersedia dengan sendirinya. Tapi kapan tepatnya waktu yang tepat? Atau pernahkah ada waktu yang tepat? Ketika Anda berakhir dengan penundaan, tidak ada waktu yang tepat. Anda terus menyingkirkan hal-hal penting dalam hidup karena khawatir meninggalkan wilayah kenyamanan Anda. Anda bisa bersantai di tempat tidur daripada mengambil tindakan untuk menuai keinginan Anda.

3. Kamu Membiarkan Peluang demi Peluang Melewati Kamu

Anda dibombardir dengan kemungkinan yang bisa dibunuh oleh orang lain, namun Anda membiarkan masalah berlalu begitu saja. Anda tidak tertarik untuk melakukan apa pun untuk membawa Anda keluar dari wilayah kenyamanan Anda. Atau jika Anda tertarik, itu tidak lagi cukup memotivasi bagi Anda untuk mengambil lompatan keyakinan dan melambung ke peluang baru yang menarik.

Anda bisa takut gagal atau berhasil. Either way, masing-masing akan mengubah gaya hidup Anda. Jadi Anda tidak menikmati kemungkinan mengubah gaya hidup itu. Alternatifnya, Anda bisa merasa aman dan tidak menarik daripada mendebarkan dan sukses.