5 Sifat Buruk Kang Han Na di Drama Agency, Tak Layak Ditiru!

Info44 Views

5 Sifat Buruk Kang Han Na di Drama Agency, Tak Layak Ditiru!

majalahtren.com – 5 Sifat Buruk Kang Han Na di Drama Agency, Tak Layak Ditiru!. Dalama show terbaru JTBC yang bertajuk Organization, sosok Kang Han Na yang diperankan oleh Child Na Eun dikisahkan merupakan anak bungsu dari keluarga konglomerat. Selain menjadi powerhouse di Instagram, Kang Han Na juga bekerja sebagai direktur media sosial di VC Arranging yang bergerak di bidang agensi periklanan.

Penampilan Kang Han Na sering kali membawa atmosfer lucu bagi penonton show ini. Sebagai direktur, Han Na merupakan sosok yang berambisi dan pandai dalam bekerja. Namun, beberapa sifat Han Na ternyata termasuk dalam sifat buruk yang tidak layak kamu tiru, loh. Ada apa saja ya? Simak, yuk!

1. Takut Tersaingi

Pada beberapa situasi, menjadi kompetitif memang merupakan hal yang baik. Namun menjadi kompetitif dalam segala hal serta takut tersaingi tak menjadikan kita lebih baik.

Karakter Kang Han Na dalam show Organization ini sering kali merasa kesal akibat hal sepele. Seperti, saat pengikut akun Instagram seorang icon yang tiba lebih banyak dari padanya. Ketika itu, ia berteriak sangat keras untuk menumpahkan kekesalannya. Meskipun setelah itu, ia mencari solusi agar devotees nya menjadi lebih banyak.

Sifat takut tersaingi dalam hal berbagai hal termasuk dalam sifat buruk, loh. Sifat ini akan membuatmu fokus pada hal sepele sehingga melupakan tujuan awalmu.

2. Fokus Mencela Lawan

Kang Han Na memiliki sifat suka mencela lawannya. Hal ini dapat dilihat ketika ia mencoret-coret wajah Go Ah In (Lee Bo Youthful) di tablet karena membuatnya kesal di hari pertamanya bekerja. Han Na hanya fokus mencela lawannya dan bukan memikirkan cara untuk bekerja dengan baik agar mampu mengalahkannya.

Ketika menonton wawancara Go Ah In, ia juga mengomentari bahwa Ah In dipilih sebagai direktur eksekutif selama satu tahun karena masyarakat menginginkan citra yang menginspirasi dan bukan kisah anak konglomerat yang menjadi direktur. Individualized structure customized organization yang Han Na lontarkan terkesan merendahkan lawannya. Padahal, ia tak mengetahui kemampuan Ah In yang sebenarnya.

3. Terlalu Manja

Sejak episode pertama, karakter Kang Han Na telah menunjukkan tanda bahwa ia termasuk salah satu putri konglomerat yang tergolong malas. Ketika berkuliah di luar negeri, Han Na malah menyuruh sekretarisnya, Park Youthful Charm (Han Joon Charm), untuk mengerjakan tugasnya.

Selain itu, saat sampai di Korea Selatan, Han Na bahkan malas berjalan kaki di bandara. Ia memilih menaiki troli koper yang didorong oleh Sekretaris Park. Sifat Kang Han Na yang terlalu manja ini bahkan dijadikan olok oleh Go Ah In yang sering menyebutnya sebagai ‘tuan putri’.

4. Ceroboh

Di episode 5, kita melihat bahwa Kwon Charm Chul (Kim Dae Gon) menempelkan banner bernada protes bagi direktur yang mengirimkan surel kepada para pengiklan. Banner tersebut sebenarnya ia tunjukan untuk menjatuhkan Go Ah In yang ia anggap sewang-wenang. Namun, sifat Kang Han Na yang ceroboh dan tak berhati-hati dalam bertindak membuatnya dengan mudah dimanfaatkan oleh Go Ah In.

Ok In menggunakan Han Na sebagai tameng untuk melindungi dirinya dari fitnah yang dibuat oleh Kwon Charm Chul. Han Na tanpa pikir panjang menerima tawaran wawancara dari Ah In. Ia juga mengikuti saran dari Ah In untuk mengakui kalau orang yang mengirimkan surel kepada para pengiklan adalah dirinya.

Padahal, ia seharusnya memikirkan matang risiko dari tindakan yang ia lakukan. Sehingga, ia tak akan dimanfaatkan oleh siapa quip di kemudian hari.

5. Implusif

Selain keempat sifat buruk di atas, Kang Han Na juga memiliki sifat buruk lain yakni implusif. Saat marah, Han Na tak segan melampiaskan emosinya baik melalui teriakan maupun pukulan kepada sekretarisnya. Ia sering kali tak tahu situasi ketika melampiaskan amarahnya.

Entah di rumah atau quip di kantor, tak jarang bagi Han Na berteriak panjang untuk menumpahkan kekesalannya. Pada situasi lain, ketika Han Na pertama kali bekerja di VC Arranging, ia merasa terhina oleh customized organization customized organization Go Ah In. Sehingga, ia melampiaskan amarahnya melalui teriakan di ruangannya dan terdengar sampai ke seluruh gedung.

Tak hanya itu, saat melihat Kwon Charm Chul memasang banner protes. Kang Han Na yang saat itu merasa dipermalukan di depan journalist langsung marah dan berteriak pada Kwon Charm Chul. Padahal, ia seharusnya lebih mawas diri karena saat ini telah menduduki posisi direktur dan membawa citra perusahaan. Marah di depan orang banyak tak membuatnya menjadi lebih berwibawa.

Meskipun begitu, tak semua sifat Kang Han Na dalam show Organization dikategorikan sebagai sifat buruk. Terlepas dari sifat buruknya yang tak haram untuk ditiru, Kang Han Na merupakan sosok direktur pekerja keras dan ambisius dalam pekerjaannya. Bagaimana menurutmu?