Anak muda pastinya kenal nih sama yang namanya aplikasi tiktok, tapi yang kami bahas disini bukan tiktok biasa, melainkan aplikasi tiktok Lite

Anak muda pastinya kenal nih sama yang namanya aplikasi tiktok, tapi yang kami bahas disini bukan tiktok biasa, melainkan aplikasi Tiktok Lite.

Tiktok Lite sama halnya dengan aplikasi tiktok, dimana kita dapat mengupload dan menonton video disana, videonya keren-keren, tapi sayangnya banyak video dewasa.

Tiktok Lite

Saat ini semua beranda sosial media dipenuhi permintaan Reff dari Tiktok Lite, dimana mereka rela memberi pulsa bagi seseoarang yang mau menggunakan Kode Reff mereka.

Awalnya saya tidak percaya bahwa kita akan dibayar dengan hanya menginstal aplikasi dan mengajak teman untuk bergabung, tapi setelah mencobanya, ternyata memang benar.

Kita akan mendapatkan 200.000 poin jika berhasil mengajak 1 teman untuk menginstal aplikasi Tiktok Lite, dengan syarat mereka belum pernah menginstal Aplikasi Tiktok sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, dalam jangka waktu 3 hari apabila anda berhasil mengajak teman sebanyak 15 orang, maka anda akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Cara Mendapatkan Saldo Dana 1 Juta Dari Tiktok Lite

Jika anda menginginkan saldo dana 1 juta dari Tiktok Lite, maka syarat pertama adalah wajib menginstal aplikasi Tiktok Lite.

Setelah instal, kamu harus daftar menggunakan akun google atau facebook.

Setelah berhasil mendaftar, masuk ke menu pengaturan atau profil, di bagian bawah, kemudian pilih koin emas di sebelah kiri.

Pada menu masukan kode, silahkan masukan kode A1235217449 lalu klik konfirmasi.

Setelah memasukan kode di atas, anda akan langsung mendapatkan poin 30.000 dan bisa langsung di cairkan ke akun dana anda.

Eiit !!, tunggu dulu, pastinya point tersebut masih kecil, tentunya anda ingin mendapatkan 1 juta bukan ?.

Caranya adalah ajak teman kamu minimal 15 orang dalam waktu 3 hari.

Mungkin paling mudah adalah mengajak saudara dekat dan teman dekan dulu.

Semoga Berhasil.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending