Begini Cara Ampuh Menaikkan Omzet Berkali Lipat

Bisnis, Trending78 Views

majalahtren.com – Begini Cara Ampuh Menaikkan Omzet Berkali Lipat. Perubahan lanskap usaha berasal dari offline ke online sudah diikuti meningkatnya kegiatan merek atau brand, lokal maupun internasional, di dalam laksanakan pemasaran product di ranah digital layaknya marketplace maupun media sosial. Hal ini dijalankan oleh brand parfum lokal, Morris.

Pendiri Morris Indonesia Olivia Regina mengungkapkan kecuali brand-nya bisa jadi pilihan konsumen bersama menerapkan ‘360 Degree Marketing’, di mana tidak benar satu penjualannya lewat marketplace.

“Lebih-lebih didalam dua th ini pandemi Covid-19 meluluhlantakkan beragam sektor usaha. Channel online justru menjadi solusi. Sehabis lakukan penemuan dan juga membangun sebagian kerja mirip, kelanjutannya kita bangkit dan sanggup mendongkrak omzet berkali lipat,” kata dia di Jakarta, Jumat, 2 September 2022.

Begini Cara Ampuh Menaikkan Omzet Berkali Lipat

Begini Cara Ampuh Menaikkan Omzet Berkali Lipat

Cara ini, diungkapkan Olivia, memadai ampuh supaya Morris yang awalnya fokus terhadap pendistribusian ke semua Indonesia, kini beralih ke penjualan online. Bersama begitu, ketika corporate lain belum berani mengambil langkah untuk berinovasi, Morris justru sebaliknya.

“Kita berani merilis product baru parfum Hijab Edition bernama Arafah. Tersebut kala pandemi. Parfum hijab kami ini memakai teknologi fresh flex yang sanggup menyerap bau bukan sedap, tidak cuma mengharumkan,” papar Olivia.
Keberhasilan Morris tidaklah ringan. Dikarenakan, menurut Olivia, Morris memulai usaha wewangian bersama dengan menjual parfum impor.

Apalagi, semenjak berdiri terhadap 2009, produknya kerap mendapat penolakan berasal dari konsumen lantaran belum mendapat kepercayaan.

“Sejalan berjalannya sementara kami buktikan berasal dari mutu dan keseriusan membangun usaha ini. Kami segudang melaksanakan pemugaran. Kami berkomitmen untuk menciptakan product berkualitas tinggi namun harga affordable,” tegasnya.

Untuk tersebut, Morris berhasil mendapatkan penghargaan Brand Choice Award for Health Beauty 2022. Bersama diraihnya penghargaan ini maka Olivia berjanji akan tetap berkomitmen untuk ‘Mewangikan Indonesia’ bersama menghadirkan parfum berkualitas tinggi tapi bujet bukan menguras kantong konsumen.

Kepala Eksekutif Infobrand Susilowati Ningsih menilai, merek atau brand nasional dan internasional, terutama kategori kebugaran dan kecantikan (Health Beauty), yang memasarkan produknya lewat sistem marketplace di Indonesia sudah berhasil jadi pilihan konsumen. “Kita berharap mereka semakin mengoptimalkan sistem marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” mengetahui Susilowati.