Ada kabar baik nih untuk para UMKM di indonesia, yaitu bisa mempromosikan produk secara gratis pada situs majalahtren.com.

Ada kabar baik nih untuk para UMKM di indonesia, yaitu bisa mempromosikan produk secara gratis pada situs majalahtren.com.

Dizaman yang modern ini, persaingan semakin ketat, berbagai cara harus dilakukan demi mengalahkan saingan, tapi cara yang benar dan tidak merugikan orang lain ya !!.

Salah satu cara agar produk kita bisa laris manis di pasaran adalah dengan cara mempromosikan tentang produk yang kita miliki.

Promosikan kelebihan dari produk anda, sehingga orang bisa tertarik untuk membeli produk anda, dibandingkan dengan produk pesaing.

Promosi Produk Gratis

Majalahtren.com hadir untuk membantu para UMKM indonesia yang ingin mempromosikikan produk mereka ke internet, yaitu dengan membuatkan sebuah artikel tentang produk anda dan mengirimkan artikel tersebut ke kontak majalahtren.com.

Jika artikel memenuhi syarat dan ketentuan, maka akan kami publish di situs ini.

Karena ini adalah promosi produk gratis, maka pada artikel tidak boleh terdapat backlink atau link aktif, boleh membuat link non aktif atau nomor kontak yang bisa dihubungi jika orang-orang tertarik dengan produk anda.

Jika tetap ingin menggunakan backlink, anda bisa menggunakan jasa review produk berbayar dari kami.

Syarat Dan Ketentuan Untuk Promosi Produk Gratis

Sebelum ingin menggunakan promosi produk gratis ini, sebaiknya anda membaca beberapa syarat dan ketentuan yang kami berikan.

  1. Artikel Unik ( Tidak Copy Paste Dari Situs Lain )
  2. Tidak Boleh Mengandung Link Aktif – Sebagai gantinya, masukan kontak anda atau masukan link non aktif )
  3. Artikel Minimal 500 Kata
  4. Tidak Melanggar Ketentuan Dan Kebijakan Google Dan Google Adsense

Kelebihan Menggunakan Promosi Produk Gratis Dari Majalah Tren

  1. Produk Anda Akan Lebih Dikenal Orang Melalui Internet
  2. Situs Ini Sudah Mencapai 50.000 Page View Setiap Bulannya

Semoga dengan adanya layanan promosi produk gratis ini bisa membantu para UMKM untuk mengenalkan produk mereka ke masyarakat luas melalui internet.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending