10 Foto Tempat Wisata Ini Tidak Bisa Kamu Posting di Instagram

Info, wisata89 Views

majalahtren.com – 10 Foto Tempat Wisata Ini Tidak Bisa Kamu Posting di Instagram. Lampu bercahaya Menara Eiffel, Grand Canyon bersama pemandangannya yang fantastis, siapa pula yang tak jatuh cinta bersama pemandangan macam ini? Telah sewajarnya ketika kami menonton hal-hal menakjubkan, maka kami akan mengambil kamera dan mengabadikannya didalam jepretan. Apa anda sepakat, Bela?

Namun sayangnya, tersedia lebih dari satu area wisata di global bersama dengan pemandangan memukaunya yang justru menerapkan embargo pengambilan foto. Lebih-lebih, berada di dekatnya bersama membawa kamerapun dilarang. Dilansir berasal dari lama brightside.me, berikut 10 daerah wisata yang bukan sanggup anda posting di Instagram.

Kumsusan Palace of the Sun

10 Foto Tempat Wisata Ini Tidak Bisa Kamu Posting di Instagram

bangunan yang satu ini tersedia di Pyongyang, Korea Uara. Fungsinya sebagai makam untuk Kim Il-Sung, pendiri Korea Utara, dan untuk putranya Kim Jong-Il. Bukan ringan untuk masuk ke didalam, orang asing mampu beroleh izin untuk masuk ke di dalam istana semata-mata selama tur formal pemerintah. Dan terkecuali anda berhasil masuk, tersedia ketetapan yang wajib anda patuhi.

Di antaranya yaitu bukan boleh mengambil foto atau video, merokok, dan berbicara di daerah mausoleum mana pun.

Menara Eiffel

kamu barangkali kerap memirsa foto Menara Eiffel bertebaran di mana-mana. Meski objek yang satu ini terhitung pemandangan yang paling berlimpah difoto di global, tetapi tersedia batasan eksklusif.

Iluminasi atau cahaya lampu yang menerangi terhadap malam hari adalah semacam seni dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Menjadi, sebenarnya dilarang membagikan foto-foto menara tanpa izin tertulis.

Kastil Neuschwanstein

sedang berlibur ke Jerman dan berencana mengambil foto kastil romantis ini? Lebih baik jangan berekspektasi terlampau tinggi ya. Gara-gara, anda cuman diperbolehkan mengunjungi kastil selama tur didalam jangka saat 35 menit saja bersama pemandu, dan pengambilan foto dan juga video di dalamnya benar-benar dilarang. Tidak cuman tersebut, pengunjung juga tak boleh membawa kereta dorong bayi atau tas ransel.

Grand Canyon

inilah tidak benar satu ngarai terdalam di global yang dikunjungi oleh 4 juta orang tiap tiap tahunnya. Para wisatawan kerap pergi ke dek observasi spesifik untuk nikmati pemandangan fantastis berasal dari jembatan kaca. nah, di sinilah anda bukan sanggup mengambil gambar, dikarenakan turis dilarang membawa kamera. Aturan lainnya, anda perlu kenakan epilog sepatu spesifik untuk melindungi kaca berasal dari goresan.

Taj Mahal

salah satu keajaiban global ini dapat anda foto sebanyak-banyaknya, namun sebatas berasal dari luar saja. Dikarenakan, sementara masuk ke dalamnya, pemanfaatan kamera udah dilarang. Tak hanya dilarang memotret, anda juga bukan diperbolehkan makan, membawa dampak melodi, atau merokok di di dalam Taj Mahal. Ponsel yang anda bawapun kudu dimatikan, ya.

Kapel Sistinabangunan ini dulunya adalah gereja, tetapi kini sudah jadi museum dan monumen yang luar biasa berasal dari Renaissance. Sebab bangunannya yang luar biasa latif, maka bukan terlampau mengejutkan jikalau bisa menarik minat ribuan wisatawan. Mirip layaknya daerah wisata sebelumnya, di sini anda bukan boleh mengambil foto apa pun yang tersedia di dalamnya. Anda perlu terus diam di Kapel Sistina.

Westminster Abbey

dilarang mengambil foto di didalam gedung. Dikarenakan, mereka yakin bahwa memotret bukan sangat mungkin orang lain untuk nikmati estetika dan sejarah Biara yang unik. Tak sekedar tersebut, fotografi sanggup mengganggu situasi kudus bangunan yang utamanya berguna sebagai gereja. Yang bisa anda jalankan adalah mendownload foto berasal dari website web site, namun hanyalah untuk pemakaian pribadi saja.

Mausoleum Lenin

saat ini, Mausoleum Lenin bukan terlampau populer di kalangan wisatawan layaknya pernah. Meski begitu, anda konsisten tak dapat leluasa masuk ke dalamnya. Aturannya masih serupa, bukan diperbolehkan mengambil gambar Lenin. Tersedia hal menarik lain di sini Bela, yaitu lab yang bekerja terhadap pelestarian tubuh Lenin juga bekerja membalsem tubuh sebagian politisi terkenal lainnya berasal dari negara lain.

Uluru and Kata-Tjuta National Parkmengambil gambar di taman nasional milik Australia ini bukan selalu diizinkan. Anda memerlukan izin spesifik untuk memotret bersama dengan tujuan komersial (Terhitung posting di media sosial). Namun apalagi terkecuali anda cuman idamkan mengambil gambar untuk kebutuhan pribadi, ingatlah bahwa sebagian area bukan seharusnya difoto gara-gara mereka diyakini kudus. Apalagi menggambar area-area ini terlampau dilarang.