Review Headset Gaming: Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

Teknologi56 Views

Review Headset Gaming: Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

majalahtren.com – Review Headset Gaming: Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Merek Aksesori Elektronik dan Gaming Logitech G baru saja merilis headset gaming terbaru, Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Perangkat ini dikatakan sebagai salah satu headset game terbaik saat ini. Itu karena spesifikasi dan teknologi yang mereka miliki dan pengembangan seri sebelumnya yaitu Headset Gaming Logitech G535.

Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset Spesifikasi

Berikut ini adalah spesifikasi umum tentang headset game nirkabel Logitech G535 Lightspeed secara umum seperti yang dilaporkan oleh halaman Logitech G yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

  • Berat: 236 gram
  • Driver : 1,57 inci (40mm)
  • Respons Frekuensi: 20Hz -20kHz
  • Impedansi: 36 ohm
  • Sensitivitas: 87,5 dB SPL/MW
  • Mode Instalasi: 3,5 mm Audio Jack – Plug and Play
  • Sertifikasi Perselisihan: Comms Crystal Clear
  • Mikrofon pola mengambil: cardioid (searah)
  • Respons Frekuensi Mikrofon: 100Hz-10kHz
  • Kisaran Wireless: 12-20 meter
  • Daya tahan baterai: 33 jam
  • Warna hitam : (untuk versi di Indonesia)

Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset Fitur dan Keuntungan
Menjadi salah satu rekomendasi untuk gamer profesional, berikut adalah sejumlah fitur dan keunggulan terbaik yang dimiliki oleh Headset Gaming Lightspeed Wireless Logitech G535.

1. Desain Praktis

Keuntungan yang terlihat dari headset ini adalah dalam hal desain. Fitur nirkabel sangat cocok untuk gamer dengan tingkat praktis tinggi. Bantalan busa di telinga terbuat dari bahan busa memori. Gamer merasa nyaman menggunakannya selama berjam -jam. Sedangkan dalam suspensi kepala ada kain elastis yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Demikian pula, beratnya hanya 236 gram.

2. Perangkat yang memenuhi syarat audio

Latensi headset game adalah perhatian penting, itulah sebabnya Logitech menyematkan teknologi Lightspeed untuk meminimalkan latennya. Teknologi ini diklaim memiliki daya tahan baterai selama 33 jam dengan kisaran 20 meter. Mikrofon dapat diputar ke atas untuk membuat suara dan sebaliknya. Plus, Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset memiliki sertifikat perselisihan dan ada driver neodymium 40mm. Ini tentu saja memberikan pengalaman audio terbaik dan permainan terasa lebih hidup.

3. Kompatibilitas perangkat

Logitech G535 Lightspeed Wireless Headset kompatibel pada beberapa perangkat game. Ini berkat dukungan pengemudi neodymium 40mm. Jadi, pengguna lebih bebas untuk menghubungkannya dengan laptop, PC, Xbox, PlayStation, dan Nintendo Switch. Mode yang digunakan adalah plug and play sehingga penggunaan tidak memerlukan waktu lama untuk terhubung ke perangkat.

4. Harga Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

Berbicara tentang harga, headset game ini bisa dibilang di kelas menengah. Yaitu hanya dalam kisaran RP1.6 juta saja. Harganya sebenarnya cukup bagus untuk headset game dengan berbagai fitur luar biasa yang ditawarkannya. Selain itu, Logitech dikenal sebagai salah satu merek elektronik terbaik, baik untuk game dan komputer.