5 Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda

Info56 Views

 

5 Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda

majalahtren.com – 5 Keuntungan Menikah Dengan Seorang Janda. Ada 5 keuntungan untuk menikahi seorang janda yang akan ditinjau. Menanggung status seorang janda tidak berarti menutup kesempatan bagi wanita untuk bertemu pria baru yang dapat mengisi ceruk hati mereka. Karena setelah semua janda adalah wanita biasa yang memiliki hati dan dapat tertarik kepada siapa pun. Tetapi memang, tidak mudah bagi seorang wanita untuk membangun hubungan ketika ia menjadi seorang janda.

Tentu saja setiap orang memiliki selera mereka sendiri dalam memilih pasangan mereka. Ada orang -orang yang menyukai pasangan dengan usia, lebih muda, atau bahkan mereka yang telah menikah.

1. Masuk Surga

Muslim tentu tahu bahwa hampir semua istri Nabi Muhammad pernah menjadi janda, kecuali Aisyah yang menikah dalam kondisi perawan. Ini berarti bahwa ada kebajikannya sendiri untuk menikahi seorang janda dan dicontohkan secara langsung oleh Nabi.

Itulah yang mendorong beberapa pria Muslim untuk menikahi seorang janda untuk mengikuti Sunnah Nabi dan berharap untuk hadiah itu. Nah, jika pria itu dapat membangun rumah tangga dan keluarganya dengan baik dan mematuhi Tuhan, itu dapat mengirimkannya ke surga nanti.

2. Lebih menggoda

Sama seperti kehidupan yang bahagia, seorang janda juga memiliki hak untuk mempertahankan penampilannya agar terlihat menarik. Ini bisa mencuri perhatian seorang pria sehingga mereka tergoda untuk menaklukkan hati janda itu.

3. Memiliki pengalaman

Bertahan dengan status janda tidak mudah bagi wanita. Tetapi, jika mereka memiliki pasangan lagi, tentu saja itu akan memperlakukannya dengan baik karena mereka lebih berpengalaman.

4. Tidak banyak permintaan

Seorang janda yang sudah memiliki anak cenderung tidak menginginkan banyak mimpi tentang hubungan. Ini berarti bahwa dia tidak membutuhkan orang yang romantis sama sekali, penuh dengan manja, drama, dan sebagainya.

5. Tidak Manja

Seorang janda dapat menjaga dirinya sendiri ketika Anda meninggalkannya untuk bekerja. Anda tidak perlu khawatir karena dia tidak akan manja dan merepotkan Anda.