5 Situs Kerja Freelance Untuk Pelajar atau Mahasiswa 2022

Bisnis, Info85 Views

5 Situs Kerja Freelance Untuk Pelajar atau Mahasiswa 2022

majalahtren.com – 5 Situs Kerja Freelance Untuk Pelajar atau Mahasiswa 2022. Pekerjaan freelance atau pekerjaan lepas adalah pekerjaan yang bisa dilakukan dengan syarat. Pekerjaan freelance saat ini bisa dilakukan dari jarak jauh karena kemajuan teknologi. Ada banyak pekerjaan freelance yang membuat pelajar dan mahasiswa mencari pengalaman kerja di internet.

Berikut 5 situs kerja freelance yang bisa Anda coba.

Kitalulus

Kitalulus adalah platform digital yang menyediakan layanan untuk menampilkan lowongan kerja serta perekrut yang mencari kandidat potensial. Platform ini memiliki motto “Easier to Work”. Selain lowongan kerja, ada juga komunitas yang bisa kamu ikuti.

Projects

Projects adalah situs web yang menampilkan lowongan pekerjaan jarak jauh. Anda bisa melamar langsung jika ingin mencari proyek yang sesuai dengan kemampuan Anda. Situs ini menjelaskan secara rinci cara melamar untuk mendapatkan proyek.

Sribulancer

Sribulancer adalah situs yang menampilkan lowongan pekerjaan dengan motto “Hemat Waktu dan Biaya”. Dalam website ini terdapat pembagian kerja yang terdiri dari, desain grafis dan branding; video, fotografi dan audio; pemasaran dan periklanan; tulisan dan terjemahan; entri data; web dan pemrograman.

Fiver

Fiver adalah situs untuk freelancer internasional. Di situs ini ada banyak pilihan profesi yang bisa dipilih. Situs ini menjanjikan pembayaran yang dapat diandalkan kepada para freelancer dan aktif setiap hari selama 24 jam. Situs ini cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan keterampilan di tingkat yang lebih luas.

Upwork

Seperti sebelumnya, Upwork adalah situs untuk freelancer internasional. Di situs ini hanya ada delapan kategori profesi. Diantaranya adalah pengembangan dan profesi TI, desain dan kreatif, penjualan dan pemasaran, penulisan dan penerjemahan, admin dan dukungan pelanggan, keuangan dan akuntansi, teknik dan arsitektur, dan hukum.