Alasan Mobil Jangan Dicuci Setelah Coating

Info113 Views

Alasan Mobil Jangan Dicuci Setelah Coating

majalahtren.com – Alasan Mobil Jangan Dicuci Setelah Coating. Istilah Coating tentu akrab, terutama bagi mereka yang suka mempercantik penampilan mobil. Ya Coating adalah proses pelapisan di permukaan mobil mobil yang dapat membuat warna cat lebih mengkilap.

Meskipun banyak orang tahu apa itu lapisan, sangat jarang untuk memahami membawa mobil yang telah dimasak dengan unstore untuk segera dicuci. Ini bukan tanpa alasan, karena dapat membuat hasil lapisan tidak optimal atau bahkan rusak.

Seperti meluncurkan dari berbagai sumber, hasil lapisan itu sendiri membutuhkan proses pengeringan yang baik untuk memastikan lapisannya padat. Setelah cat mobil dilapisi, disarankan untuk mengeringkan setidaknya dalam periode 3-4 hari.

Cobalah sehingga selama proses pengeringan tidak membiarkan lapisan terpapar air. Bahkan jika telah terpapar air atau mobil harus dicuci, pastikan air bebas dari sampo mobil karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya dapat merusak hasil lapisan.

Saat menyeka, jangan gunakan chamois atau chamois karena jenis kain pembersih ini memiliki potensi untuk merusak lapisan karena tidak memiliki pori. Kami menyarankan Anda menggunakan bahan microfiber yang halus.

Hasil pelapisan harus ditafsirkan setiap enam bulan. Ini untuk melihat kondisi pelapis tetap dalam kondisi terbaik. Disarankan untuk melakukan perawatan untuk mobil dengan rutinitas mewaxing dan melihat