Olivia Newton-John Meninggal Karena Kanker Payudara

Trending88 Views

Olivia Newton-John Meninggal Karena Kanker Payudara

majalahtren.com – Olivia Newton-John Meninggal Karena Kanker Payudara. Bintang pop di tahun 70-an Olivia Newton-John meninggal pada hari Senin (8/8/2022) waktu setempat. Selama ini dia menderita kanker payudara.

Berita sedih itu dibagikan oleh suaminya, John Easterling. John mengunggah foto melalui Instagram istrinya dan menyampaikan berita sedih itu.

“Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini,” kata John.

Olivia Newton meninggal dalam perjuangannya melawan kanker payudara selama lebih dari 30 tahun.

“Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun untuk berbagi perjalanannya dengan kanker payudara,” tambahnya.

Lalu apa saja gejala kanker payudara?

Melaporkan dari halaman kelompok medis konsultan pencitraan teluk, gejala kanker payudara berikut.

1. Pembengkakan kelenjar getah bening di bawah lengan atau di sekitar tulang selangka

“Jaringan payudara menutupi area di bawah lengan dan masuk ke tulang selangka, dan kadang -kadang kanker payudara dapat menyebar ke kelenjar getah bening di daerah ini sebelum tumor payudara cukup besar untuk dirasakan,” jelas laporan itu.

2. Pembengkakan seluruh atau bagian dari payudara

“Bahkan jika Anda tidak merasakan massa atau benjolan yang jelas, jika Anda melihat bagian dari payudara Anda yang mengalami pembengkakan, maka itu mungkin kanker payudara,” kata laporan itu.

3. Iritasi kulit

Iritasi kulit dan lesung pipit ini kadang -kadang disebut kulit jeruk.

4. Nyeri payudara atau puting

Saat Anda menyentuh payudara, ada rasa atau sensasi rasa sakit di seluruh area payudara atau berfokus pada puting susu. Jika seperti ini, Anda harus segera menemukan bantuan medis untuk diagnosis yang lebih pasti.

5. Retraksi puting

Anda mungkin merasa kulit payudara Anda tertarik di dalam, dan Anda mungkin memperhatikan bahwa puting Anda juga tertarik. Jika seperti ini, waspada mungkin sel kanker tumbuh di payudara Anda.

6. Kemerahan, bersisik, atau penebalan puting atau kulit payudara

Payudara yang merah tanpa sebab, terutama diikuti oleh kulit bersisik atau penebalan pada puting atau kulit payudara yang harus Anda sadari.

7. ASI keluar sendirian

Jika ASI keluar sendirian tanpa memeras, Anda harus waspada. Terutama jika itu hanya terjadi di payudara payudara. Selain itu, jika ada sel kanker tumbuh di payudara, itu mungkin bukan hanya ASI yang keluar, tetapi cairan aneh lainnya seperti nanah atau bahkan darah.

Jadi, tidak hanya rasa sakit saat menyentuh payudara, tetapi gejala pertumbuhan sel kanker di payudara dapat ditandai oleh beberapa gejala di atas. Ingat, jangan malas untuk memeriksa kondisi payudara secara teratur, ya