Aplikasi Cek NISN Siswa 2022 Paling Akurat

Aplikasi Cek NISN Siswa terbukti untuk mengetahui Nomor Induk Siswa Nasional yang kamu miliki secara Gratis dan hasilnya cukup Akurat.

Sobat majalahtren, apakah kamu tahu apa itu nomor NISN Siswa. Ternyata, nomor ini sangat penting untuk di simpan. Pasalnya, banyak aktifitas sekolah yang membutuhkan nomor NISN tersebut. Misalnya, ketika akan mengikuti ujian semester. Maka nomor ini selalu ikut berperan.

Karena nomor ini bersifat penting, maka sebagai siswa tidak boleh melupakan nomor tersebut. Meskipun tidak tahu dengan nomor ini, maka langkah yang kamu terapkan yaitu mencari tahu informaisi Nomor induk yang kamu miliki.

Jangan malah kamu berdiam diri dan mengabaikan nomor induk tersebut. Karena, ketika kamu ingin mendaftar ke perguruan tinggi, nomor ini akan selalu ikut berperan. Dan bahkan, terdaftar juga lho di Kemendikbud.

Jadi mulai sekarang, ketahui nomor induk milikmu sendiri. Jika kamu tidak mengingatnya lagi, kamu juga bisa kok mencarinya menggunakan bantuan aplikasi cek NISN Siswa. Tentu saja, tindakan ini gratis. Bahkan kamu bisa mengeceknya kapan saja dari ponsel milikmu.

Pertanyaannya adalah, apa nama aplikasi cek NISN Siswa yang benar-benar akurat? Kamu tidak perlu beralih ke situs lain. Majalahtren sudah merangkum semua aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mengetahui nomor induk siswa milikmu.

Tertarik untuk mencari tahu apa saja aplikasi tersebut? Simak daftar lengkap yang sudah saya rangkum di bawah ini.

Aplikasi Cek NISN Siswa

1. Cek NISN New

Aplikasi cek nisn siswa

Aplikasi pembelajaran dari POPSI ini sebenarnya sih sudah ada sejak lama. Aplikasi cek NISN Baru ini adalah bagian versi terbaru dari program perangkat lunak yang sama. Di satu sisi, Perangkat lunak ini sekarang juga dapat di akses di Google Play Store. Sehingga, siapa pun dapat memiliki aplikasi ini dalam ukuran kecil.

Nah karena ukuran aplikasi Cek NISN New ini berukuran kecil, maka tidak akan memenuhi internal ponsel Anda. Bagaimana? Tertarik dengan aplikasi ini? Silahkan Download aplikasinya langsung dari Google play untuk mendapatkan versi resmi NISN New.

Nama ApkNISN new
Rilis26/07/2021
Versi9.0
InstallGoogle Play

2. Cetak Kartu NISN

Aplikasi cek NISN Siswa

Kalau aplikasi ke dua ini bisa kamu manfaatkan pula sebagai media cetak kartu NISN secara online. Hadirnya cetak kartu NISN online ini membawa keuntungan besar bagi sejumlah guru dan peserta didik. Karena, mereka bisa secara mudah mencetak kartu miliknya.

Tersedia dua opsi antar muka berbeda pada aplikasi yang satu ini. Pertama menawarkan tampilan Full dengan kode QR. Yang kedua menawarkan tampilan dengan kode QR yang di dukung dengan foto. Dengan adanya opsi tersebut, pengguna bisa memilih tampilan sesuai kebutuhan diri mereka sendiri.

Meskipun berguna untuk semua siswa didik dan guru, aplikasi cek NISN Siswa yang satu ini tidak resmi. Maksudnya, bukan milik kemendikbud. Meskipun demikian, aplikasi tetap aman buat kalian akses kapan saja untuk mempermudah melihat nomor Induk yang kamu miliki.

Tertarik dengan aplikasi yang satu ini? Baca informasi di dalam tabel. Selanjutnya, buka link yang sudah saya sematkan untuk mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis langsung ke Smartphone Anda.

NamaCetak Kartu NISN
Rilis3 Maret 2021
DeveloperMasdan Operator Sekolah
InstallGoogle Play

3. Dapotik All In one

Aplikasi cek nisn

Dapodik All In One kabarnya cenderung lebih komprehensif karena memuat informasi tentang sekolah, guru, dan pendidik. Di satu sisi, Menu dalam program ini terorganisir dengan baik dan mudah buat kamu akses.

Fitur dari program ini adalah menu-menu yang telah di susun ke dalam berbagai kategori. Dengan adanya aplikasi ini akan membantu siswa dalam menemukan NISN mereka. Bagaimana menurut mu, apakah tertarik ingin memilikinya? Baca tabel informasi di bawah guna penjelasan lebih lanjut.

NamaDapotik all in one
Rilis3 Januari 2019
Ukuran4.0 Mb
InstallGoogle Play

Dengan adanya aplikasi cek NISN siswa di atas, kini kamu tidak perlu takut lagi lupa dengan nomor induk siswa milik mu. Download salah satu aplikasi di atas dan manfaatkan salah satu aplikasi tersebut sesuai kebutuhan.

Demikian ulasan yang bisa saya bagikan untuk kalian hari ini. Semoga, informasi singkat di atas dapat menyelesaikan semua keluhan Anda, sampa jumpa.