7 Aplikasi Pinjol Bunga Ringan Yang Aman dan Nyaman

Apk83 Views

7 Aplikasi Pinjol Bunga Ringan Yang Aman dan Nyaman

majalahtren.com – 7 Aplikasi Pinjol Bunga Ringan Yang Aman dan Nyaman. Siapa bilang semua pinjaman berbunga tinggi, menyesakkan, menyebabkan banyak korban terlilit utang? Pasalnya, hal tersebut tidak akan terjadi, jika Anda mengetahui rangkaian aplikasi pinjol bunga rendah berikut ini!

Banyaknya berita tentang pinjol bunga rendah atau pinjaman ilegal, membuat banyak dari kita bertanya-tanya, apakah kita masih percaya dengan pinjaman? Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sebagai lembaga pemerintah yang mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan jasa keuangan, telah menerbitkan ketentuan terkait Pemberian Pinjaman dalam POJK Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI). OJK juga mengimbau kepada fintech legal agar selalu menjalankan usahanya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

pinjol berbunga rendah berikut ini penting untuk diketahui jika Anda membutuhkan dana cepat. Saat ini banyak sekali layanan pinjol bunga rendah yang beredar di masyarakat, namun tidak semuanya menawarkan bunga rendah. Bahkan, selain suku bunga rendah, lini pinjaman berikut ini juga menawarkan limit pinjaman besar yang bisa mencapai Rp 50 juta. Nah, apa saja daftar rekomendasinya? Berikut ulasan yang telah kami rangkum disini. mari kita lihat selengkapnya di bawah ini.

7 Aplikasi Pinjam Bunga dengan Bunga Ringan yang Aman dan Nyaman

Pada dasarnya, pinjol berbunga rendah merupakan pinjaman yang dapat diajukan melalui aplikasi dan secara online. Aplikasi tersebut merupakan inovasi teknologi di bidang keuangan atau biasa disebut financial technology alias fintech.

Kehadiran fintech tentunya akan memudahkan proses pinjam meminjam yang sebelumnya dikenal merepotkan dan memakan waktu lama. Adapun saat ini, tanpa perlu pertemuan tatap muka, siapapun bisa mengajukan kredit dengan mudah dan tentunya lebih cepat.

Dalam hal ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pinjol berbunga rendah melalui PlayStore, kemudian mendaftar dan mengisi persyaratan yang diminta, lalu melanjutkan ke proses pengajuan pinjaman. Nantinya dalam hitungan menit, dana segar akan langsung tersedia dan akan mengalir ke rekening Anda melalui transfer bank.

Ada Kami

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 5.000.000, AdaKami memiliki beragam pilihan tenor hingga 12 bulan. Proses pengajuan pencairan di aplikasi ini cukup cepat. Dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, biasanya dana sudah cair ke rekening pribadi yang terdaftar. Selain terdaftar di OJK, Adakami juga terafiliasi dengan AFPI atau Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia.

Rupiah cepat

Rupiah Cepat beroperasi di bawah naungan PT. Main Credit Fintech Indonesia (KUFI), sebuah perusahaan financial technology yang memiliki misi mempermudah akses pinjol berbunga rendah dengan memanfaatkan teknologi. Rupiah Fast menggunakan teknologi big data, seperti artificial intelligence (AI) dan machine learning, untuk mentransformasi dan memberikan solusi atas permasalahan keuangan konsumen di Indonesia.

Danamas

Danamas adalah perusahaan pinjol bunga ringan P2P di bawah Sinarmas Financial Service. P2P lending adalah layanan atau cara pinjam meminjam uang dalam mata uang rupiah di Indonesia yang secara langsung menghubungkan kreditur atau pemberi pinjaman sebagai pemberi pinjaman dan debitur atau peminjam sebagai penerima pinjaman berbasis teknologi informasi.

Ada beberapa syarat yang diperlukan agar bisa meminjam di Danamas, yaitu warga negara Indonesia minimal berusia 21 tahun, memiliki rekening di bank Sinarmas, memiliki KTP, dan memiliki usaha produktif yang akan dikembangkan. Danamas menawarkan bunga kompetitif, limit hingga Rp 7.500.000, dan tenor hingga 3 bulan.

Indodana

Indodana juga merupakan aplikasi pinjol bunga rendah yang aman dan legal. Seperti Kredit Pintar, Indodana menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor panjang hingga 12 bulan. Selain pinjaman pinjaman instan, Indodana juga menawarkan fitur paylater yang bisa digunakan di beberapa marketplace.

Pinjam Yuk

Platform pinjol berbunga rendah ini menyediakan pinjaman dengan jumlah pencairan tanpa potongan apapun. Jadi pengguna akan menerima pinjaman secara penuh sesuai limit dan dikembalikan dengan bunga yang telah ditentukan. Pinjam Yuk sendiri merupakan platform legal yang cukup aman.

AdaPundi

Platform pinjaman yang telah mengantongi izin OJK dan berdiri pada 2018 ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp12 juta dengan tenor sekitar 30 hingga 90 hari. Akses aplikasi yang dibutuhkan AdaPundi biasanya berupa lokasi, kamera, dan informasi umum smartphone.

AdaPundi sendiri merupakan salah satu pinjol bunga ringan yang aman dan legal dengan bunga harian yang cukup tinggi. Pastikan bijak dalam mengambil pinjaman dan memilih tenor ya.

Pinjaman Go

Pinjaman Go adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman online bunga terendah dengan tenor 14 hingga 21 hari. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta dengan bunga 0,8% per hari.