Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Apk270 Views

Aplikasi Edit Foto Jadi Video kini bisa kamu pilih pada daftar rekomendasi di bawah yang semunya bisa di Download gratis untuk Ponsel Anda.

Foto kini sudah tak lagi menjadi visual yang mengundang interaksi banyak pengguna sosial media. Hal ini terjadi karena Video menggantikan peran foto untuk menyampaikan segala informasi lewat media visual.

Tak seperti Foto yang kamu lihat di beranda atau Grub Facebook, Video lebih memberi kesan menarik kepada penonton.

Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya interaksi pada video di Facebook yang menuai banyak Share, Komentar dan Like.

Tak tangung-tangung bahwa jumlah interaksi video di Facebook terkadang mencapai ribuan Like dan Komentar.

Tentu saja adanya semua interaksi tersebut membuktikan bahwa kini konten video menjadi salah satu konten yang paling di gemari semua kalangan.

Nah pada saat kamu tidak bisa membuat video yang bagus, maka satu satunya cara yang bisa kamu terapkan untuk menghasilkan interaksi ialah dengan menjadikan foto tersebut menjadi sebuah Video.

Apakah itu bisa? tentu saja bisa. Kamu bisa memanfaatkan banyak aplikasi edit foto jadi video yang sekarang ini sudah tersedia secara gratis.

Google Play store, App store, Apk Pure dan 9Apps adalah beberapa platform yang bisa kamu andalkan untuk mencari Aplikasi Edit Foto Jadi Video tersebut.

Nah untuk memudahkan anda dalam melakukan pencarian aplikasi edit foto tersebut, kamu bisa memahami edukasi di bawah.

Semunya sudah terkemas dengan sempurna untuk anda pahami sekarang juga. Namun perlu kamu ingat bahwa saya tidak menyediakan tautan download untuk semua aplikasi yang sudah saya ringkas tersebut.

Sebagai gantinya jika kamu ingin mendownload satu atau semua aplikasi edit foto tersebut, kamu bisa mengakses salah satu platform yang sudah saya jelaskan di atas.

Informasi semua Aplikasi di bawah tentu saja saya kutip dari sejumlah media. Meskipun demikian, kami telah menambahkan sedikit informasi di masing-masing bab supaya kamu mudah memahaminya.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Gratis

Berikut adalah daftar aplikasi edit foto jadi video terbaik dan gratis yang bisa kamu pilih:

1. KineMaster

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Gratis

Kinemaster adalah aplikasi edit video khusus untuk perangkat smartphone. Nex Streaming, yakni sebuah perusahaan yang berbasis di Seoul Korea yang berspesialisasi dalam pengembangan perangkat lunak multimedia, menciptakan nya untuk Anda. Aplikasi ini awalnya di rilis pada tanggal 26 Desember 2013, di tahun 2013 lalu.

Kinemaster memang memiliki tampilan dasar tetapi banyak kekuatan canggih yang bisa kamu manfaatkan secara gratis. Saat pertama kali meluncurkan aplikasi edit foto jadi video Kinemaster, maka kamu akan melihat bahwa layar utama di dominasi oleh empat tombol dengan latar belakang berbeda.

Tombol paling signifikan dalam aplikasi Kinemaster adalah tombol proyek baru, pengaturan, bantuan, dan fitur penyimpanan. Semunya berguna untuk mempermudah anda menjalankan aplikasi ini.

Menariknya, kamu bisa mengubah foto yang kamu miliki menjadi sebuah video keren. Banyak fitur yang bisa kamu pilih untuk membuat Video melalui aplikasi.

Efek transisi adalah salah satu fitur yang bisa kamu terapkan untuk merubah foto anda menjadi sebuah file video yang bisa di putar kapan saja.

Review: Coc Mod Apk 2022 Unlimited all

Untuk mengintall aplikasi edit foto yang satu ini, kamu hanya perlu mengakses Google Play saja. Setelah itu, klik install untuk mendapatkan aplikasi ini.

2. FilmoraGo

Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Aplikasi Edit Foto Jadi Video kedua yaitu FilmoraGo. Kamu dapat memanfaatkan berbagai fitur canggih yang ada dalam program aplikasi edit foto atau video ini. Pengoperasiannya juga sangat mudah kok. Sehingga membuat segalanya lebih mudah bagi kamu, khusnya untuk edit foto jadi Video.

Kamu harus menyadari bahwa aplikasi FilomoraGo ini sebenarnya berasal dari Wondershare Filmora. Yaitu sebuah program yang khusus untuk perangkat desktop.

Dengan dukungan fitur aplikasi ini, sekarang kamu dapat menggabungkan foto dan video dalam satu kerangka dengan aplikasi FilmoraGo.

Kamu juga harus menyadari bahwa aplikasi ini juga mendukung fitur audio, sehingga kamu bisa menambahkan musik yang kamu inginkan.

Teks adalah sebuah fitur lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat narasi di FilmoraGo. Hal ini di dasarkan karena menulis adalah elemen penting untuk vlog Video.

Bahkan kamu dapat menggunakan template bawaan FilmoraGo agar terlihat lebih beragam dan tidak seperti tulisan pada umumnya.

FilmoraGo juga berisi kemampuan tambahan seperti adanya tema, bingkai, overlay, filter, dan masih ada banyak lagi.

3 Loopsie

Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Loopsie adalah perangkat lunak berbasis aplikasi seluler terbaik untuk mengambil Gambar 3D yang indah dan bahkan untuk mengambil foto benda mati.

Dalam hal ini kamu tidak membutuhkan tripod atau peralatan khusus untuk mengambil foto. Namun dengan sedikit imajinasi, foto Anda dapat di ubah menjadi efek sinematik yang menakjubkan!

Review: Youtube Vanced Apk Terbaru 2022

Loopsie memungkinkan Anda membuat efek gerakan video unik yang tidak mungkin dilakukan menggunakan Enlight Pixaloop, Dazz Cam, atau program berbasis gambar lainnya.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video ini bisa kamu dapatkan dari Google Play dan tentu saja Gratis.

4. Funimate Video Editor

Funimate adalah salah satu aplikasi editor film dan klip video gratis yang tersedia untuk perangkat Android milik mu. Aplikasi Ini memungkinkan kamu untuk membuat berbagai penyesuaian dan animasi pada film atau video yang sudah kamu miliki di ponsel Android.

Tidak hanya sekedar itu saja. Apk ini juga mendukung fitur keren yang bisa kamu manfaatkan untuk merubah foto jadi video lho Guys.

Kamu dapat menggunakannya untuk mempublikasikan hasil karya kamu ke jejaring sosial atau aplikasi seperti Instagram Stories setelah di ubah. Atau jika kamu tidak ingin membagikannya ke publik, kamu bisa klik simpan. Maka file foto yang kamu buata kan di simpan ke telepon.

Perangkat lunak ini juga tersedia untuk di unduh secara gratis di Google Play Store. Ini merupakan aplikasi yang benar-benar populer menurut saya.

mengapa? Karena Editor video dan klip video Funimate ini ternyata telah menerima lebih dari 10.000.000 unduhan di Google Play. Hal itu terjadi karena apk tersebut cukup kompatibel dengan Android versi 5.0 ke atas dan menyandang banyak fitur canggih.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah aplikasi gratis, ia memiliki pembelian dalam aplikasi. Tentu saja, pembelian tersebut berguna untuk membeli fitur premium yang lebih canggih.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik yaitu KineMaster Mod

Nah setelah melihat daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Video di atas, kamu mungkin bertanya “Apa aplikasi terbaiknya?”

Menurut pengalaman saya, apliasi terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Kinemaster Diamond Mod Apk.

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play store. Sehingga memungkinkan Anda untuk mencari aplikasi ini dari situs lain. Misalnya platform Blog.

Nah daripada kamu mencari dan mengetikkan kata kunci baru, kamu bisa memilih alternatif lain sebagai rujukan. Silahkan buka Halaman Ini untuk mendapatkan aplikasi edit foto jadi video terbaik.

Aplikasi Mod Kinemaster sendiri memungkinkan kamu untuk merubah foto anda jadi Video dengan memanfaatkan fitur premium secara gratis.

Salah satu kelebihan paling menonjol dari aplikasi adalah tidak ada watermark atau tanda air. Beda dengan aplikasi yang kamu unduh dari Google Play, yang umumnya membutuhkan upgrade.

Nah itu lah ulasan lengkap yang bisa saya tulis untuk Anda hari ini. Semoga empat Aplikasi Edit Foto Jadi Video di atas bisa berguna untuk meningkatkan aktvitas di sosial media yang kamu inginkan.