Grand Theft Auto VI Akan Memiliki Karakter Utama Wanita Untuk Pertama Kalinya Dalam Seri

Game93 Views

Grand Theft Auto VI Akan Memiliki Karakter Utama Wanita Untuk Pertama Kalinya Dalam Seri

majalahtren.com – Grand Theft Auto VI Akan Memiliki Karakter Utama Wanita Untuk Pertama Kalinya Dalam Seri. Setelah kontroversi publik empat tahun lalu, Rockstar, pembuat Grand Theft Auto, menemukan kembali dirinya sebagai perusahaan yang lebih ramah dan lembut. Tetapi karyawan tidak yakin itu masih dapat menghasilkan kaliber permainan teratas yang terkenal di studio.

Perkembangan Grand Theft Auto VI lebih lambat dari yang diharapkan oleh penggemar yang tidak sabar dan bahkan karyawan lama, meskipun semangat kerja di seluruh perusahaan lebih tinggi dari sebelumnya, menurut banyak staf. Antara arah baru perusahaan dan kepergian Dan Houser 2019, yang memimpin arahan kreatif di banyak game sebelumnya, semua indikasi menunjukkan Grand Theft Auto VI akan terasa sangat berbeda dari pendahulunya.

Baca cerita lengkapnya untuk detail lebih lanjut tentang proses pengembangan GTA VI.

Inilah yang kami ketahui.

Akan ada protagonis wanita

Gim ini akan menampilkan protagonis wanita yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Wanita itu adalah Latina dan akan menjadi salah satu dari sepasang karakter utama dalam cerita yang dipengaruhi oleh perampok bank Bonnie dan Clyde. Pengembang juga berhati-hati untuk tidak “menerobos” dengan membuat lelucon tentang kelompok yang terpinggirkan, kata orang-orang, berbeda dengan game Grand Theft Auto sebelumnya.

Rilis game ini kemungkinan dua tahun lagi

Grand Theft Auto VI Akan Memiliki Karakter Utama Wanita Untuk Pertama Kalinya Dalam Seri

Analis industri mengantisipasi bahwa Grand Theft Auto berikutnya akan keluar pada tahun fiskal 2024 Take-Two, yang berlangsung dari April 2023 hingga Maret 2024, tetapi pengembang skeptis. Game ini telah dikembangkan dalam beberapa bentuk sejak tahun 2014. Meskipun ada jadwal yang longgar, orang-orang yang diwawancarai untuk artikel ini mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui tanggal rilis pasti dan mereka memperkirakan game tersebut akan dirilis setidaknya dua tahun lagi. Awal tahun ini, sekelompok desainer keluar dari kantor Rockstar di Edinburgh, memberi tahu rekan-rekan mereka bahwa mereka muak dengan kurangnya kemajuan.

Rockstar ingin memasukkan sebagian besar Amerika Utara dan Selatan tetapi harus digulung

Rencana awal untuk judul tersebut, yang diberi nama kode Project Americas, adalah agar lebih besar daripada game Grand Theft Auto mana pun hingga saat ini. Desain awal menyerukan dimasukkannya wilayah yang dimodelkan setelah petak besar Amerika Utara dan Selatan, menurut orang-orang yang mengetahui rencana tersebut.

Peta baru adalah Miami fiksi tetapi akan diperbarui seiring waktu

Peta baru gim ini sekarang difokuskan pada versi fiksi Miami dan daerah sekitarnya. Rencana Rockstar adalah untuk terus memperbarui permainan dari waktu ke waktu, menambahkan misi dan kota baru secara teratur, yang diharapkan kepemimpinan akan mengurangi krisis selama bulan-bulan terakhir permainan. Namun, dunia game tetap besar, dengan lebih banyak lokasi interior daripada game Grand Theft Auto sebelumnya, yang memengaruhi garis waktu.