Game Pertama The Witcher Bakal Dibuat Ulang Pakai Unreal Engine 5

majalahtren.com – Game Pertama The Witcher Bakal Dibuat Ulang Pakai Unreal Engine 5. CD Projekt Red terhadap pekan ini mengumumkan mereka tengah menggarap versi dibuat kembali atau remake berasal dari game pertama The Witcher, yang akan memakai Unreal Engine 5.

“Tersebut sahih, game yang memulai semuanya tengah dibuat lagi berasal dari bawah ke atas di Unreal Engine 5,” tulis CD Projekt Red di dalam laman formal untuk The Witcher, layaknya dikutip senin (31/10/2022).
Studio game asal Polandia tersebut menyebut, The Witcher versi remake tengah didalam termin pengembangan awal di studio Fool’S Theory, bersama dengan melibatkan para staf veteran yang terlibat di seri The Witcher.

CD Projekt Red juga memperlihatkan memberi tambahan pengawasan kreatif secara penuh untuk project ini.
Project The Witcher Remake sendiri kenakan sebutan kode “Canis Majoris” dna masih berada di termin awal. Pengembang pun mengatakan mereka memastikan game ini dibuat bersama terlalu hati-hati dan perhatikan detail.

“The Witcher adalah area kita memulai semuanya, untuk CD Projekt Red. Tersebut adalah game pertama yang kita buat, dan tersebut adalah moment besar bagi kita pas tersebut,” kata kata Adam Badowski, Head of Studio, CD Projekt Red.

Angkat Popularitas The Witcher

game pertama the Witcher Pertama kali dirilis di 2007 dan diangkat berasal dari serial novel fantasi yang berjudul serupa karya Andrzej Sapkowski.

Meraih respon positif berasal dari gamer dan mengangkat julukan waralaba The Witcher, game ini berlanjut ke sekuelnya yaitu the Witcher 2: Assassins of Kings Di 2011 dan the Witcher 3: Wild Hunt Di 2015.

Popularitas waralaba the Witcher Pun memicu Netflix mengadaptasinya ke di dalam bentuk serial, di mana sang tokoh primer Geralt of Rivia, diperankan oleh aktor Superman, Henry Cavill.
Sayangnya, terhadap Minggu, 30 Oktober 2022, Cavill mengumumkan bahwa dirinya bukan akan melanjutkan peran Geralt di musim keempat berasal dari serial ini, menjadikan musim ketiga The Witcher akan menjadi penampilan terakhirnya.

Adapun, peran Geralt bakal dilanjutkan oleh Liam Hemsworth, aktor Gale Hawthorne di film The Hunger Games. Netflix pun juga udah mengonfirmasi hal ini.

Henry Cavill Berhenti Menjadi Geralt of Rivia

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah diisi baik oleh monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4,” kata Cavill di Instagram.

“Sebagai gantinya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah White Wolf,” imbuhnya.
Hemsworth pun juga mengatakan dirinya akan suka bersama dengan peran barunya. Hal ini layaknya diungkapkan oleh saudara pemeran Thor, Chris Hemsworth tersebut, lewat Instagramnya.

“Henry Cavill udah jadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya berasal dari petualangannya,” kata Hemsworth.

Adapun, pengumuman ditanggalkannya peran Geralt berasal dari Cavill, berjalan sehabis dirinya secara formal mengumumkan lagi berperan sebagai Superman untuk film-film di DC Extended Universe (Dceu).

Spesifikasi PC untuk Main The Witcher Enhanced Edition Director’S Cut

Game Pertama The Witcher Bakal Dibuat Ulang Pakai Unreal Engine 5

berikut ini spesifikasi untuk memainkan game the Witcher: Enhanced Edition Director’S Cut Di Pc, layaknya dikutip berasal dari Steam:

Windows

Minimal

  • Os: Microsoft Windows /Xp/Vista
  • directx: Directx 9.0c atau lebih tinggi
  • prosesor:intel Pentium 4 2.4 Ghz atau Athlon 64 +2800 (Intel Pentium 4 3.0 Ghz or AMD Athlon 64 +3000 direkomendasikan). Athlon XP series, layaknya Athlon XP +2400, bukan didukung
  • grafik: NVIDIA Geforce 6600 atau ATI Radeon 9800 atau lebih baik (Nvidia Geforce 7800 GTX atau ATI Radeon X1950 XT atau yang lebih baik)
  • memori: 1 GB RAM (2 GB RAM direkomendaiskan)
  • sound: Directx version 9.0c-Compatible sound card
  • hard Drive: 15 GB tersedia

macOs

Minimal

  • Os: OS X 10.8.5 – macos 10.14 for x86 architecture / macos 10.15 and up for x64 architecture
  • processor: Intel Core i5
  • memory: 4 GB of Ram
  • grafik: nvidia Geforce GT 650m (1440×900), AMD Radeon HD 6750m (1440×900) atau Intel HD 5000 (1366×768)
  • Hard Drive: 14,25 GB tersedia

rekomendasi

  • Os: OS X 10.8.5 – macos 10.14 for x86 architecture / macos 10.15 and up for x64 architecture
  • processor: Intel Core i5 atau Core i7
  • memori: 4gb Ramgraphics: nvidia Geforce GT 650m (1440×900), AMD Radeon HD 6970m (1920×1080) atau Intel Iris Pro 5200 (1440×900)
  • Hard Drive: 14,25 GB ada

“Lagi ke daerah ini dan sebabkan kembali game untuk generasi gamer berikutnya untuk merasakannya, rasanya mirip besarnya, kalau bukan lebih besar,” imbuh Badowski.

Ia mengungkapkan, menariknya, lebih dari satu orang di Fool’S Theory dulu terlibat didalam game the Witcher agar mereka sadar bersama dengan baik sumber utamanya.