7 Game Perang Offline PC Ringan Terbaik 2020

Game Perang Offline PC Ringan Terbaik

Ada banyak game yang tersebar di internet, mulai dari yang berbayar hingga game gratis. Disini majalah tren akan membahas game perang offline PC ringan terbaik pada tahun ini.

Memainkan game online tentunya dapat menghabiskan kuota internet anda, namun anda tidak perlu kuatir karena sekarang sudah ada game perang offline yang bisa dimainkan di PC dan tentunya tidak kalah serunya dengan game online.

Game perang adalah game yang paling banyak diminati pada saat ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai game perang.

Selain ikut langsung terjun ke medan perang, ada beberapa game perang yang hanya menyusun strategi perang saja dan tentunya tidak kalah seru dengan ikut langsung ke medan perang.

Game Perang Offline PC Ringan Terbaik

1. Game Battalion 1944

Game Battalion 1944 adalah game offline PC multiplayer dengan senjata-senjata perang klasik.

Bukan hanya di PC saja, game Battalion 1944 juga bisa kita mainkan di PS2.

Meskipun game ini memiliki suasana dan senjata yang jadul, namun bukan berarti game ini memiliki grafis yang jelek, Game battalion 1944 memiliki tampilah HD dengan kualitas tinggi sehingga dapat memanjakan mata anda.

2. Game Call of Duty

Game Call Of Duty pertama kali diperkenalkan dari tahun 2003. Hampir sama dengan game Battalion 1994 karena sama-sama memiliki tema perang dunia ke 2.

Jika kamu sedang mencari game perang offline pc terbaik, maka kami sangat merekomendasikan untuk mengisntal game Call Of Duty di PC anda.

Game ini selalu di perbahrui dengan fitur-fitur terbaru sehingga kita tidak pernah bosan untuk memainkannya.

3. Titanfall 2

Game Titanfall 2 adalah salah satu game PC offline terbaik pada saat ini. Titanfall adalah game perang yang menceritakan tentang masa depan di planet typhon dengan karakter robot yang sangat mengagumkan.

Pada game ini, anda berperan sebagai jack cooper yang berada dibawah bimbingan seorang pilot untuk mengalahkan musuh di planet typhon.

Titanfall 2 termasuk game perang offline PC yang ringan dan bisa di instal pada PC dengan RAM 2Gb.

4. Game Wolfenstein II: The New Colossus

Game Wolfenstein II

Cerita dalam game Wolfenstein II: The New Colossus adalah sebuah game perjuangan untuk mengalahkan tentara nazi.

Grafis dari game wolfenstein ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah berkualitas HD yang sangat baik.

Pada game ini anda berperan sebagai B.j Blazkowicz yang akan berjuang melawan tentara nazi yang saat ini sedang menguasai wilayah amerika serikat.

Karena game ini memiliki grafis yang sangat baik, untuk itu kami sangat merekomendasikan menginstal driver NVIDIA dan AMD yang terbaru pada PC anda sebelum memainkannya.

5. Game Battlefield 1

Game Battlefield 1 dirilis pada tahun 2016 dimana game ini adalah game offline PC multiplayer yang bisa bermain 64 pemain dalam satu game.

Meskipun game ini di rilis pada tahun 2016 namun untuk grafiknya sangat bagus dan tidak membuat sakit mata.

Alasan kami menyebut game Battlefield 1 menjadi game perang offline PC terbaik adalah karena tampilan grafis yang sangat baik dan game ini juga ringan jika dimainkan di PC meskipun dengan spesifikasi PC yang rendah.

6. Game This War Of Mine

Game This War Of Mine terinspirasi dari kisah perang di bosnia dimana mengisahkan pengepungan pada warga saravejo.

Pada game ini kamu tidak perlu ikut untuk berperang, tugas anda hanya menyusun strategi untuk bisa menang.

Jika anda sedang mencari game strategi perang PC offline, maka anda wajib untuk menginstal game This War Of Mine ini di PC anda.

Game ini akan membuat kamu berfikir keras agar karakter yang kamu mainkan tetap bisa bertahan hidup. Selain itu game ini dapat mengasah kemampuan otak anda untuk berfikir.

7. Game Total War: Three Kingdoms

Game Total War: Three Kingsoms adalah game perang offline PC dengan tema klasik dan game ini juga menggunakan senjata klasik seperti tombak dan pedang.

Misi dari game ini adalah untuk mempersatukan cina agar menjadi penguasa dan anda harus menghancurkan 12 fraksi pada game ini.

Setiap fraksi terdapat seorang raja sebagai pemimpin. Peran anda dalam game ini adalah menyusun strategi untuk mengarahkan maksimal 3 jendral ke medan perang sekaligus.

7 game perang offline PC di atas dapat anda mainkan secara gratis dan bisa di instal di PC yang memiliki spesifikasi yang minim, karena game di atas sangat ringan.

Sebagai informasi tambahan, jika anda mencari game perang terbaik untuk Hp android sebaiknya mencoba untuk memainkan game free fire.