7 Game Petualangan Terbaik 2022, Yang Bisa Mainkan

Game65 Views

7 Game Petualangan Terbaik 2022, Yang Bisa Mainkan

majalahtren.com – 7 Game Petualangan Terbaik 2022, Yang Bisa Mainkan. tidak ada kekurangan game aksi yang mengasyikkan. Dari berbagai judul game action adventure yang hadir, beberapa di antaranya berhasil masuk nominasi ajang bergengsi The Game Awards tahun ini.

Game petualangan atau sebutan lain untuk game petualangan biasanya berfokus pada cerita dan karakter. Tidak jarang kita menjumpai game petualangan dimana eksplorasi karakter dalam game tersebut menarik untuk dibahas.

Game Petualangan Terbaik 2022

Game petualangan juga terkadang menyajikan teka-teki yang menguras otak, alur cerita yang seru, dan dunia yang ‘hidup’. Apa saja game petualangan terbaik yang keluar di tahun 2022, penulis punya beberapa judul game petualangan PC untuk kita simak bersama.

1. Assassin’s Creed Valhalla

Ketenaran seri Assassin’s Creed sepertinya tidak pernah pudar. Ubisoft bahkan tak segan menyiapkan game penerus Valhalla. Gim ini sendiri berlatarkan dunia Viking dan Anda bermain sebagai Eivor Varinsdottir yang bertugas mengalahkan Kerajaan Anglo-Saxon.

Meski bukan rilis tahun 2022, game ini sendiri baru hadir di platform Steam awal Desember ini. Satu hal yang kembali hadir dalam seri Assassin’s Creed setelah sekian lama absen adalah sistem Settlement. Sekarang Anda memiliki ‘rumah’ alih-alih sistem gameplay Assassin’s Creed modern.

Tanpa meninggalkan player base dari game sebelumnya yaitu Assassin’s Creed Odyssey dan Origin, fitur dari kedua game tersebut dipoles ulang untuk pengalaman petualangan yang lebih sempurna.

2. Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Pemain konsol PlayStation tentu tidak asing lagi dengan petualangan Nathan Drake. Seri Uncharted khususnya Uncharted 4 memang sudah lama dinantikan setelah kabar game tersebut akan dirilis untuk platform PC. Seri penutup Uncharted ini juga menawarkan grafis memukau berkat PS4 versi remaster yang dirilis beberapa tahun lalu.

Seperti versi PS5, kamu juga akan disuguhi 2 game di Legacy of Thieves Collection. Salah satunya adalah Uncharted 4, sedangkan yang lainnya adalah ekspansi yang berdiri sendiri bernama The Lost Legacy. Bagaimana kabarmu, kawan? Apakah Anda tertarik untuk menyaksikan akhir dari pencarian harta karun Nathan Drake?

3. Marvel’s Spider-Man Remaster

Sony dikenal jago membuat game petualangan. Sebut saja God of War, Uncharted yang baru saja penulis bahas, seri Horizon, hingga The Last of Us. Sony yang merupakan pemegang IP dari Spider-Man tentunya tidak mau ketinggalan dalam meracik game superhero yang satu ini.

Kalaupun kita bicara soal Spider-Man, mungkin beberapa tahun belakangan ini yang terlintas di pikiran tak jauh-jauh dari Spider-Man-nya Tom Holland atau Tobey Maguire. Namun, game Spider-Man ini tidak bisa dianggap remeh. Terbukti sukses dengan menduduki game petualangan terlaris setelah dirilis di platform Steam. Anda yang menginginkan game Spider-Man dengan cerita dan petualangan berayun di antara gedung pencakar langit New York City wajib mencoba game ini.

4. High on Life

Padahal game ini baru berumur beberapa hari saat artikel ini ditulis, namun buktinya game ini memang unik, seperti yang diklaim orang-orang memang benar adanya. High on Life berhasil menduduki posisi pertama game petualangan best seller di Steam.

Game yang merupakan hasil racikan pencipta Rick and Morty ini berhasil menghadirkan sesuatu yang unik dengan senjata yang bisa berbicara. Mereka bahkan mengintegrasikan AI ke dalam game mereka untuk membuatnya seolah-olah game tersebut berasal dari alam semesta paralel lain yang mirip dengan dunia kita. Menarik juga.

5.Stray

Merupakan kesalahan besar untuk membahas game petualangan tanpa menyertakan Stray. Game yang berperan sebagai kucing oranye ini sukses menarik perhatian berbagai gamer, baik pecinta kucing maupun bukan.

Game petualangan ini juga menghadirkan kontrol yang cukup sederhana. Sehingga cocok untuk pemain yang tidak ingin khawatir dengan kombo atau respon cepat seperti game action pada umumnya.

6. God of War Ragnarok (PC)

2022 bisa seru dengan God of War Ragnarok di konsol Sony. Namun mungkin banyak gamer yang sudah melupakan seri sebelumnya yang juga tersedia di PC. Walaupun game ini berumur kurang lebih 4 tahun, tidak ada salahnya kita mencoba menelusuri kembali kisah Kratos yang kini berpindah dari Yunani ke Nordik.

Kratos yang kini terlihat lebih tua, tetap tak bisa lepas dari jerat para dewa, meski tak lagi berurusan dengan panteon Yunani. Seperti apa kisah petualangan Kratos dan putranya Atreus? Kalian yang belum mencoba Game of the Year 2018 harus mencobanya.

7. Dying Light 2: Stay Human

Game zombie survival-horror dengan elemen parkour kembali hadir dengan sekuel berjudul Stay Human. Ditetapkan 15 tahun setelah cerita Dying Light pertama, pada tahun 2036 protagonis kita Aiden Cadwell harus melakukan perjalanan dari satu pemukiman ke pemukiman lain untuk mencari saudara perempuannya, Mia.

Seperti halnya Dying Light pertama, elemen parkour dan pertarungan tangan menjadi nilai jual utama dari game ini. Anda juga diberikan pilihan yang akan membuka beberapa area di kota dan dibutuhkan beberapa kali untuk mengalahkan game ini untuk membuka semuanya.

Itulah 7 game petualangan terbaik 2022 yang bisa kamu coba.