Nostalgia, 7 Kejadian Unik yang Hanya Terjadi di Rental PS

7 Kejadian Unik yang Hanya Terjadi di Rental PS

majalahtren.com – 7 Kejadian Unik yang Hanya Terjadi di Rental PS. Kejayaan PS1 dan PS2 di Indonesia memang memberikan sejuta kesan yang tak terlupakan untuk anak -anak yang lahir di tahun 90 – an yang akan berakhir untuk diingat. Selama zaman keemasan PS1 dan PS2, para gamer memang menghabiskan banyak waktu bersama di sewa daripada tinggal di rumah.

Ada banyak peristiwa unik yang hanya terjadi dalam penyewaan PS dan di sini ada tujuh di antaranya.

1. Berjuang untuk Stik Terbaik

Kadang – kadang ketika bermain dalam persewaan tidak beberapa gamer yang menyalahkan stikt ketika dia bermain keras, oleh karena itu pengunjung akan memiliki tongkat terbaik dan bersaing dengan pelanggan lain. Dapat dimengerti, dalam penyewaan PS kadang -kadang ada tongkat yang menjengkelkan.

2. Ngantri di pagi hari

Jika pada hari Minggu atau pada hari libur, kebencian PS besar biasanya akan dipenuhi oleh anak -anak sekolah yang ingin bermain. Sebelum membuka bahkan anak -anak telah mengantri di depan untuk bisa bermain sejak awal. Jika telah dibuka maka bersiaplah untuk kekacauan

3. Komentator

Jika ada satu orang yang bermain game petualangan atau RPG, biasanya ada satu atau lebih orang yang akan menjadi komentator sepanjang permainan mulai dari hanya menjadi panduan permainan hingga obrolan itu tidak penting, tetapi inilah yang membuat bermain dalam penyewaan menjadi lebih menarik.

4. Tambahkan durasi saat seseorang sedang mengantri

Kadang – kadang sesuatu yang konyol terjadi dalam penyewaan PS, ketika seseorang sedang menunggu dalam antrean dan waktu untuk bermain pelanggan yang bermain sedikit lebih banyak, eh dia bahkan menambah durasi dan membuat antrian menjadi kesal, bukan bermain. Sudah lama menunggu, durasinya ditambahkan.

5. Bocah itu dijemput oleh ibunya

Sewa PS menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak – anak untuk bermain untuk melupakan waktu dan kadang – kadang bisa menghabiskan sepanjang hari. Kadang – kadang ada juga pickup paksa yang dilakukan oleh ibunya kepada anaknya yang dicadangkan sambil marah dan bengkok dan kemudian bocah itu menangis ketika dilihat oleh anak – anak lain.

6. Konflik Kartu Memori

Karena terbatasnya jumlah kartu memori yang disewakan, kadang – kadang harus bertarung dengan pemain lain dan konflik sering terjadi seperti tidak atau sengaja menimpa dan menghapus file orang lain sampai mereka yang menyimpan file mengamuk. Sementara itu orang lain lebih suka membeli kartu memori mereka sendiri.

7. Pelanggan meminta bonus untuk menghemat

Biasanya ini dilakukan oleh pemain PS yang bermain game petualangan untuk menyelesaikan kemajuan permainan, permainan zaman dulu tidak dapat menyelamatkan permainan dengan ceroboh tetapi harus pada waktu dan tempat – tempat tertentu dalam gameplay. Ini membutuhkan pemain terkadang meminta waktu tambahan dari pemilik sewaan untuk Save Game.