5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

Teknologi100 Views

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

majalahtren.com – 5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula. Drone DJI untuk pemula sangat disarankan jika Anda tidak memiliki pengalaman sama sekali untuk mengoperasikan kamera terbang ini. Untungnya, harga drone pemula biasanya relatif murah dibandingkan dengan drone untuk tingkat yang lebih tinggi.

Jika Anda masih bingung tentang drone jenis apa, baca artikel ini sampai akhir untuk menemukan rekomendasi drone DJI terbaik untuk pemula.

5 Rekomendasi drone DJI untuk pemula

Berikut ini adalah 5 drone DJI untuk pemula yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam menggunakan kamera seperti ini.

1. DJI Tello

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

DJI Tello adalah drone mini terbaik untuk pemula. Harga drone DJI ini adalah IDR 1,2 juta, cukup murah untuk ukuran drone. Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh drone ini:

Desain ultra ringan. Tello adalah drone yang tidak hanya mini, tetapi juga cahaya hanya dengan berat 80 gram. Juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti pelindung baling -baling dan daya tahan yang kuat menjadikan DJI Tello drone terbaik pertama untuk pemula.

Pemrograman batang. Dari DJI Tello, Anda yang masih pemula dapat mempelajari dasar -dasar untuk menerbangkan kamera. Drone ini memiliki kemampuan yang mengesankan, mampu beralih ke 8 arah yang berbeda.

2. DJI Spark Drone

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

DJI Spark dapat dikatakan sebagai drone yang menyenangkan dan mudah. Cocok untuk pemula yang menggunakan drone sebagai hiburan untuk merekam kegiatan di dalam dan di luar ruangan. Drone ini dilengkapi dengan fitur yang cukup berkualitas meskipun ukurannya kecil.

Kontrol peluncuran dan gerakan cepat. Spark hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk terbang dan meluncur. Tidak perlu memasangkan Spark dengan remote control atau aplikasi seluler Anda. Drone dapat kembali ke jarak 20 kaki hanya dengan gelombang tangan. Sementara itu, jika Anda ingin meneleponnya kembali, angkat saja tangan Anda.

Kamera 4K. Ukurannya mungkin kecil, bahkan percikan dilengkapi dengan kamera 12 MP dengan 2 gimbal untuk perekaman udara yang halus. Untuk drone pemula, fitur ini sangat luas.

3. DJI MAVIC AIR

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

Mavic Air adalah pilihan drone terbaik untuk pemula dengan portabilitas dan keseimbangan yang sempurna. Anda bisa mengatakan ini adalah versi ringan dari Mavic 2 yang dibuat untuk para profesional. Harga drone udara Mavic DJI berada di kisaran RP. 11 juta.

Peningkatan keamanan penerbangan. Keamanan adalah faktor penting yang dipertimbangkan saat membeli drone. Mavic Air telah dilengkapi dengan serangkaian fitur keselamatan, sehingga Anda yang masih pemula tidak perlu khawatir.

Desain lipat dan fitur pintar. DJI Mavic Air Drone dirancang sangat portabel, sehingga dapat dilipat dengan ukuran smartphone. Ini adalah drone terbaik bagi Anda yang suka bepergian dan menangkap setiap momen dari momen Anda. Selain itu, Mavic Air juga memiliki banyak fitur pintar seperti ActiveTrack, QuickShots, dan SmartCapture untuk metode pemotretan yang lebih kompleks dan mudah.

Kamera 4K. Mavic Air mampu memberikan pengalaman yang mengesankan tentang menerbangkan kamera. Ini termasuk pilihan drone terbaik untuk pemula karena memiliki resolusi 12MP yang mampu mengambil gambar berkualitas 4K. Drone DJI ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 8GB di mana Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan foto atau video langsung dari drone.

4. DJI DJI MAVIC Pro Drone

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

DJI Mavic Pro adalah drone yang mudah digunakan dengan kemampuan kamera yang sangat baik. Drone ini juga memiliki portabilitas tinggi karena dapat dilipat sehingga mudah disimpan dan dibawa. Harga DJI Mavic Pro Drone sekitar RP. 19 juta.

Mode pemula. Meskipun Mavic Pro banyak digunakan oleh para profesional, ada juga banyak fitur yang membuatnya mudah bagi pemula. Sebut saja seperti mode pemula yang dibuat untuk pilot yang tidak berpengalaman. Jika mode ini diaktifkan, drone secara otomatis membuat batas jarak dan ketinggian.

Kamera 4K. Dengan drone DJI ini, Anda sudah bisa mengambil gambar yang indah dan menakjubkan meskipun tidak ada banyak pengalaman. Ini karena kamera dengan reolusi 12MP yang memenuhi syarat untuk kualitas gambar 4K.

5. DJI Mini 2

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

DJI Mini 2 adalah drone ringan yang sangat cocok untuk pemula. Beratnya hanya 249 gram yang setara dengan apel dan dapat muat di telapak tangan. Bagi Anda yang suka menangkap kenangan saat bepergian, drone DJI ini bisa menjadi rekomendasi yang sangat menarik.

Kinerja yang kuat. Meskipun ukurannya sangat mini, kekuatan drone ini tidak dapat dipamerkan Anda tahu. Masa pakai baterai maksimum mencapai 30 menit, memberikan waktu yang cukup untuk tangkapan yang sempurna. Drone ini dapat terbang hingga ketinggian maksimum 4000 meter dan tetap stabil dalam menahan angin.

Transmisi video Occusync 2.0. Mendukung transmisi video hingga 10 km (mode FCC) dengan kemampuan anti-interferensi yang sangat baik, sehingga Anda dapat melihat jauh ke depan dengan lebih jelas.

Kamera 12MP menyediakan tangkapan gambar yang mengesankan dengan kualitas video hingga 4K. Dapatkan pemotretan yang halus dan konsisten.