Payfazz sudah menjadi aplikasi bisnis yang paling banyak di unduh akhir-akhir ini, lantas benarkah jika payfazz penipu ?

Payfazz sudah menjadi aplikasi bisnis yang paling banyak di unduh akhir-akhir ini, lantas benarkah jika payfazz penipu ?

Kita semua pastinya sudah mengetahui bisnis yang di jalankan oleh agen payfazz ini, ya apalagi jika bukan produk digital seperti pulsa, token listrik, tagihan telepon dan masih banyak lagi produk digital yang lainnya.

Baru-baru ini, payfazz sudah mulai mengembangkan bisnisnya dengan menjual berbagai produk fisik seperti fashion dan aksesoris Hp.

Payfazz Penipu ?

Sepengetahuan kami belum ada laporan atau oknum-oknum yang dirugikan oleh adanya agen payfazz sejauh ini, apalagi tertipu.

Menurut kami, orang-orang yang menyebut payfazz penipu itu adalah mereka yang kurang memahami cara-cara transaksi di payfazz, terutama untuk transaksi pengisian saldo.

Seperti yang sudah kami bahas pada panduan agen payfazz, bahwa untuk mengisi saldo kita wajib melakukan transfer jumlah uang yang sama dengan jumlah uang di invoice aplikasi.

Misalnya pada invoice Rp 100.201, jangan sesekali melakukan transfer dengan cara di genapkan ke 100.300 ataupun ke 100.200, meskipun bedanya hanya beberapa rupiah saja, transaksi anda tidak akan di proses secara otomatis.

3 Angka di belakang adalah sebuah kode transaksi yang bertujuan untuk di proses otomatis.

Payfazz memiliki sistem otomatis untuk melakukan pengecekkan transfer pengisian saldo dari pelanggan, sistem otomatis tersebut tidak akan berjalan apabila pelanggan mentransfer dengan jumlah yang salah.

Apabila anda sudah terlanjur melakukan transfer dengan jumlah yang tidak sama, anda jangan kuatir, karena anda bisa melapor ke Customer Service Payfazz.

Anda bisa melapor menggunakan email pribadi atau telepon.

Biasanya laporan kita langsung di tanggapi oleh Customer Service payfazz, dan kita diminta sejumlah bukti, seperti bukti transfer dan nomor kartu ATM.

Setelah melapor, anda harus sabar menunggu 1 x 24 jam agar uang yang salah kirim tetap masuk menjadi saldo payfazz.

Perlu di ingat bahwa kita bisa melaporkan masalah apapun yang berhubungan dengan agen payfazz kepada costumer servis payfazz, dan semua laporan akan di tanggapi dengan sangat baik.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending