Daftar Prakerja Gelombang 12

Kabar baik bagi masyarakat indonesia yang belum memiliki pekerjaan karena terdampak covid 19, bahwa prakerja gelombang 12 akan segera di buka.

Prakerja adalah salah satu program pamerintah yang di sambut baik oleh masyarakat indonesia, karena di anggap sangat membantu sekali, terutama pada masyarakat yang belum memiliki pekerjaan.

Prakerja Gelombang 12

Hingga saat ini kartu prakerja sudah mencapai gelombang 11, informasi terbaru bahwa prakerja gelombang 12 akan segera di buka.

Informasi bahwa prakerja gelombang 12 akan segera di buka sudah beredar di berbagai sosial media.

Apakah informasi tersebut benar atau hanya hoax ?

Kami rasa ini bukanlah informasi yang hoax, karena pada situs prakerja sendiri sudah disebutkan akan segera di buka pada tahun 2021, lihat gambar yang kami ambil dari situs prakerja di bawah ini.

Benar atau hanya hoax mungkin belum ada yang mengetahuinya, karena belum ada informasi resmi dari pamerintah.

Meskipun begitu, tidak ada salahnya kamu mendaftar kartu prakerja terlebih dahulu, karena kamu tetap bisa mendaftar pada situs prakerja.go.id.

Daftar Prakerja Gelombang 12

Sebelum mendaftar prakerja gelombang 12, sebaiknya kamu mengetahui persyaratannya terlebih dahulu agar nantinya langsung di terima.

Persyaratan Prakerja Gelombang 12

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia Minimal 18 Tahun
  3. Tidak Dalam Pendidikan Formal

Cara Daftar Prakerja Gelombang 12

Bagi anda yang sudah pernah mendaftar pada prakerja gelombang yang sebelumnya, anda cukup menekan tombol gabung pada dashboard akun prakerja anda.

  1. Buka Situs https://www.prakerja.go.id/ – Pastikan kamu hanya mendaftar pada situs ini
  2. Klik Tombol Daftar Sekarang
  3. Isi Nama Dan NIK

Setelah mendaftar prakerja gelombang 12, kamu tidak langsung di terima, harus sering-sering mengecek dashboard akun.

Apabila prakerja gelombang 12 sudah resmi di buka, anda harus menekan tombol gabung sekarang yang ada pada akun prakerja.