Agen Pulsa Di Pekanbaru Daftar Gratis

Agen Pulsa Di Pekanbaru Gratis Pendaftaran

Menjadi agen pulsa memang pilihan yang tepat untuk membuka usaha dengan modal kecil, bagi anda yang tinggal di pekanbaru dan ingin berjualan pulsa, yuk gabung bersama kami menjadi agen pulsa di pekanbaru secara gratis.

Di zaman yang semakin modern ini, semua orang sudah memiliki Hp, bukan hanya orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun sudah memiliki Hp.

Oleh sebab itu anda bisa memanfaatkan situasi ini dengan cara membuka bisnis jual pulsa, jika anda tidak memiliki modal yang banyak, anda bisa mencoba dengan modal yang sedikit.

Agen Pulsa Di Pekanbaru Murah Dan Gratis Pendaftaran

Disini majalah tren akan memandu anda, agar bisa menjadi agen pulsa di pekanbaru dan bebas biaya pendaftaran atau gratis.

Anda harus membaca dengan teliti agar memahami cara yang akan kami bagikan ini dan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Disini kami menggunakan agen payfazz, alasan kami menggunakan agen payfazz adalah memang karena agen pulsa ini terbaik pada saat ini di indonesia.

Anda bisa langsung cek setelah mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Silahkan Daftar Akun Payfazz Disini

Pada saat pendaftaran, masukan nama lengkap, no hp dan password untuk login ke aplikasi nantinya.

Setelah sukses mendaftar, silahkan download aplikasi Payfazz di Play Store.

Selanjutnya silahkan isi saldo akun payfazz agar bisa berjulan pulsa, token listrik dan yang lainnya, jika bingung untuk mengisi saldo, silahkan ikuti panduan Payfazz.

2. Dowload Contoh Spanduk Jual Pulsa Disini

Meskipun bisnis jual pulsa baru dimulai, usahakan memiliki spanduk untuk mempromosikan usaha pulsa anda agar orang-orang mengetahui bahwa kita jualan pulsa.

Setelah mengikuti 2 langkah di atas, sekarang anda sudah bisa berjualan pulsa all operator, token listrik dan yang lainnya melalui agen pulsa payfazz.

Usaha jualan pulsa untuk di awal mungkin butuh sedikit perjuangan apalagi di daerah pekanbaru dan juga anda belum memiliki pelanggan tetap.

Tips dari kami agar sukses berjualan pulsa dengan banyak pesaing seperti di pekanbaru adalah dengan cara menjual pulsa lebih murah dari pada pesaing, meskipun hanya selisih Rp. 500.