StormGain Review : Pertama kali diperkenalkan oleh teman tentang aplikasi mining Bitcoin StormGain ini, saya merasa sangat senang, namun pada akhirnya sangat mengecewakan

StormGain Review : Pertama kali diperkenalkan oleh teman tentang aplikasi mining Bitcoin StormGain ini, saya merasa sangat senang, namun pada akhirnya sangat mengecewakan, oleh sebab itu saya membuat artikel StormGain Review ini.

Dari berbagai informasi yang saya dapat dari teman-teman, bahwa salah satu bisnis online yang paling banyak keuntungannya adalah dengan membeli cryptocurrency.

Karena memang sudah terbukti pada koin BitCoin, dimana yang dulunya harga 1 BitCoin hanya sekitar Rp. 700.000, sekarang melonjak sampai Rp. 700.000.000.

Karena bukti tersebut saya juga tertarik dengan mencoba usaha bisnis online yang satu ini.

StormGain Review

Padahal ini pertama kalinya lho, saya ingin mencoba mining BitCoin, ya karena masih takut dan waspada, tentunya saya tidak ingin mengeluarkan modal.

Atas saran dari teman, saya disuruh moncoba aplikasi StormGain, dan pada akhirnya saya menginstal aplikasi ini.

StormGain Review ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, bukan dari cerita orang lain, jadi anda boleh percaya ataupun tidak, karena artikel yang dibuat pada situs ini sudah dibuktikan sebelumnya, begitupun aplikasi-aplikasi penambang BitCoin yang benar-benar membayar juga akan kami review di situs ini.

Cara Mendapatkan BitCoin Dengan StormGain

Cara mining Bitcoin dengan StormGain cukup mudah, di awal mendaftar saja, jika anda menggunakan kode Reff, maka akan mendapatkan $3 sampai $4, jika dalam hitungan Bitcoin saya lupa berapa.

Setelah itu, kita akan diminta melakukan mining sekali dalam setiap 4 jam, hal ini dilakukan secara terus menerus.

Waktu itu selama 5 hari saya sudah mendapatkan $14, dan saya pun ingin mencairkannya ke indodax.

Sayang sungguh-sayang, dulu yang katanya bisa di WD setelah saldo mencapai $10, namun nyatanya harus $80, berarti masih banyak kurangnya dong.

Saya rasa pihak StormGain menyuruh untuk deposit agar saldo mencapai $80. Karena saya masih merasa ragu-ragu, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai aplikasi ini dari berbagai sumber, dan ternyata memang banyak yang mengatakan bahwa StormGain adalah aplikasi Scam.

Waktu 5 hari terbuang sia-sia, begitu juga dengan kuota internet. Jadi, jangan buang waktu anda untuk menggunakan aplikasi StormGain Scam ini.

Kami akan selalu berupaya untuk membarikan informasi tentang aplikasi mining yang benar-benar membayar ataupun aplikasi yang scam, jadi pastikan anda mengikuti situs ini atau mengunjungi chanel youtube penulis.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending