Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video Hingga Jutaan

Bisnis112 Views

Hingga saat artikel ini di publish, aplikasi Snack Video masih mengadakan event bagi-bagi uang untuk penggunanya. Kami akan memberikan panduan cara mendapatkan uang melalui aplikasi Snack Video hingga puluhan juta.

Warganet di indonesia di hebohkan dari aplikasi yang satu ini. Bagaimana tidak, snack video mengadakan promo atau event bagi pengguna aplikasinya, dengan syarat mengundang teman atau menonton video.

Cara mendapatkan uang dari snack video tergolong mudah, begitu juga dengan mencairkan saldo dari snack video ke bank ataupun ke aplikasi dana.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Mungkin anda masih ragu, bagaimana mungkin mereka bisa membayar dengan mahal dengan hanya mengundang teman.

Inilah yang namanya bisnis kawan, untuk menghasilkan berlian, kita harus mengorbankan emas terlebih dahulu, meskipun semua itu memiliki resiko.

Agar anda lebih yakin mengenai snack video ini membayar penggunanya, kami akan sedikit menjelaskan, bagaimana cara snack video mengambil keuntungan, sehingga mereka rela membayar pengguna aplikasi tersebut.

Mungkin saat ini kerugian yang di dapat oleh snack video belum setimpal dengan keuntungannnya, namun jika pengguna aplikasi snack video sudah ribuan atau bahkan sudah jutaan, maka perusahaan akan berani membayar mahal untuk memasang iklan di aplikasi.

Dari iklan tersebutlah mereka nantinya akan meraih keuntungan berkali-kali lipat dibandingkan modal yang sudah di keluarkannya.

Instal Aplikasi Snack Video

Dari penjelasan di atas setidaknya sudah memberikan keyakinan yang selama ini anda ragu-ragu kepada aplikasi snack video.

Setelah yakin, dan anda ingin menghasilkan uang tambahan melalui aplikasi ini, maka silahkan buka google play store dan cari aplikasi yang namanya snack video.

Instal seperti biasanya.

Mendaftar Akun Snack Video

Pertama kali anda membuka aplikasi, maka wajib untuk membuat akun terlebih dahulu. Untuk membuat akun terdapat beberapa opsi, yaitu menggunakan facebook, akun google atau yang lainnya.

Kami sarankan anda menggunakan akun google saja, biar aplikasi snack video tidak terhubung ke facebook, karena jika terhubung, ditakutkan dia akan share otomatis ( ini buat berjaga-jaga saja ).

Memasukkan Kode Undangan

Pertama kali mendaftar, tentunya akun anda belum memiliki point atau pendapatan, oleh sebab itu anda wajib memasukkan kode undangan agar memiliki poin atau pendapatan.

  1. Pilih Koin Emas Yang Ada Text Rp
  2. Pilih Masukkan Kode Undangan
  3. Masukan Kode “138362452” Tanpa Tanda Kutip
  4. Konfirmasi Atau Ok

Mendapatkan Uang Dari Undang Teman

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi snack video, seperti menonton video, like video, upload video dan mengundang teman, tapi pendapatan yang paling besar di dapat adalah dari mengundang teman.

  1. Pilih Koin Emas
  2. Pilih Undang
  3. Klik Salin, Untuk Menyalin Kode Undangan Anda
  4. Minta Teman Untuk Menginstal Aplikasi Snack Video
  5. Suruh Mereka Memasukkan Kode Yang Anda Salin Tadi

Pendapatan dari mengundang teman bisa sekitar Rp. 52.000 per orang.

Mencairkan Uang Dari Snack Video

Agar bisa mencairkan uang dari snack video, anda wajib menggunakan aplikasi DANA, silahkan daftar aplikasi dana terlebih dahulu.

Setelah memiliki aplikasi dana, lalu ikuti panduan mencairkan uang dari snack video di bawah ini.

  1. Klik Koin Emas Yang Tadi
  2. Dibawah Pendapatan Yang Diperoleh – Klik Tombol Tarik Saldo
  3. Pilih Jumlah Uang Yang Mau Di Tarik
  4. Masukkan Nomor Hp ( Nomor hp yang digunakan ketika mendaftar di aplikasi dana )
  5. Konfirmasi Dan Ikuti Petunjuknya

Tunggu apalagi, jangan ragu-ragu sebelum anda melewati kesempatan mendapatkan uang melalui aplikasi Snack Video ini.