Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara transfer Dana ke Bank, agar anda bisa menarik tunai saldo Dana melalui bank lokal

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara transfer Dana ke Bank, agar anda bisa menarik tunai saldo Dana melalui bank lokal.

Salah satu kelebihan dari aplikasi dana adalah, kita bisa transfer ke Bank dengan saldo dana yang kita miliki, bahkan bisa ke semua Bank Lokal di indonesia lho !!.

Cara Transfer Dana Ke Bank

Apabila anda ingin transfer dana ke Bank, tentunya anda sudah memiliki saldo di aplikasi Dana, jika belum memiliki saldo, silahkan baca panduan cara menghasilkan saldo dana dengan hanya bermain game saja.

Jumlah minimal transfer dari aplikasi dana ke Bank adalah sebesar Rp. 10.000, sedangkan untuk jumlah maksimal bisa berapapun.

Syarat Agar Saldo Dana Bisa Transfer Ke Bank

Agar saldo dana bisa di transfer ke rekening Bank, akun dana anda harus di upgrade menjadi akun Dana Premium. Namun anda tidak perlu kuatir, karena untuk upgrade menjadi dana premium tidak dikenakan biaya apapun.

Cara Upgrade Dana Menjadi Premium

  1. Pilih Menu Lihat Semua
  2. Pilih Tarik Saldo – Apabila akun dana belum menjadi premium, maka anda akan diminta untuk upgrade menjadi dana premium
  3. Verifikasi Data KTP, Kartu Keluarga Dan Foto Selfie

Bagaimana Cara Transfer Dana Ke Bank Tanpa Premium ?

Jawabannya adalah tidak bisa, karena wajib untuk upggrade menjadi akun Dana Premium, apabila anda ingin tarik saldo Dana melalui indomaret maupun transfer ke bank.

Transfer Dana Ke Bank

Setelah upgrade menjadi akun Dana Premium, barulah anda bisa menarik saldo Dana ke Bank atau melalui Indomaret. Ikuti panduan cara transfer Dana ke Bank di bawah ini.

  1. Pilih Menu Lihat Semua
  2. Pilih Tarik Saldo
  3. Verifikasi Data ( Apabila Akun Dana Belum Premium )
  4. Pilih Transfer Bank
  5. Masukkan Nama Bank
  6. Masukkan Nomor Rekening Atau Nomor Akun
  7. Masukkan Nama Pemilik Rekening Atau Alias
  8. Tambah Bank Baru
  9. Pilih Rekening Bank Yang Sudah Di Tambahkan
  10. Masukkan Nominal Yang Ingin Di Transfer
  11. Atur Jumlah
  12. Konfirmasi

Biaya Transfer Dana Ke Bank

Biasanya pengguna baru akan diberikan 10 kali gratis biaya transfer dana ke Bank Lokal, setelah melebihi 10 kali, maka anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 6.000 sampai Rp. 10.000.

Semoga Bermanfaat.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending