Tekken 8, Yang Di Tunggu Oleh Para Pecinta Game Baku Hantam

Game56 Views

Tekken 8, Yang Di Tunggu Oleh Para Pecinta Game Baku Hantam

majalahtren.com – Tekken 8, Yang Di tunggu Oleh Para Pecinta Game Baku Hantam. Pencinta game Tekken tentunya sudah tidak sabar apalagi yang lahir di tahun 90-an karena biasanya disuguhkan dengan pertarungan para street warrior, namun ada yang lebih menarik yaitu Tekken.

Nama -nama Jin Kazama, Hworang, Heihachi, Law, bagi Mokujin sangat familiar di telinga, bahkan berbeda dengan game pertarungan lainnya, hampir semua teknik bela diri ada. Seperti karate, taekwondo, judo, jeet kune do, capoeira, street brawler, dan masih banyak cabang lainnya.

Memang masih ada pencak silat, jadi Tekken 8 yang akan dirilis akan hadir di pencak silat?

Tentu hal ini pantas untuk ditunggu, karena bisa dibilang ini adalah pertarungan pertarungan yang epik. Segera karena trailer resmi mereka telah resmi dirilis, kemungkinan game ini akan dirilis untuk konsol terbaru seperti PS5, Xbox Series X, dan juga PC dengan standar VGA yang cukup tinggi.

Game besutan Bandai Namco ini merupakan pertarungan antara Jin Kazama dan ayahnya, Kazuya Mishima.

Tentu saja game battle Tekken ini memberikan jalan cerita yang menarik, bukan hanya asal usul pertarungan yang terus salah. Disinilah kunci sukses dari game ini, pertarungan antar keluarga Mishima dikemas dengan baik dan disukai banyak orang.

Sama halnya dengan battle of mortal yang memiliki jalan cerita yang kompleks, dan setiap serinya juga menghadirkan sesuatu yang baru. Apalagi jika ada adegan “fatality” yang membuat para penggemar game battle ini menjadi psikopat.

Namun ada cerita yang sama di game kedua ini, yaitu karakter yang mati menjadi hidup kembali. Di pertarungan Fana ada Liu Kang, di Tekken ada Jin Kazama dan Heihachi yang bisa bangkit kembali.

Nah, di Tekken 8 lagi, saya ingin mengubah jalan cerita jika ada karakter baru yang masuk ke belakang, mereka akan lebih kuat sehingga mudah diterima.

Epilog di Tekken yang saya utamakan yaitu Tekken 2.3 dan 5 penuh dengan latar belakang cerita karakter yang kuat. Tambahkan bumbu dari jalan cerita utama. Apakah Tekken 8 akan seperti itu?

Lebih kerennya lagi, kombo di Tekken lebih mudah daripada game pertarungan lainnya. Lebih menyenangkan bagi para pemain Nubie, apalagi dengan Unreal Engine 5, akan sangat menarik untuk dinantikan.

Game penyutradaraan ini akan rilis pada tahun 2023, siapa di antara kalian yang suka Tekken? Secara pribadi, saya masih hidup atau mati, sebuah game pertempuran yang membuat saya tegang.