10 Tempat Terbaik untuk Bertemu Miliarder Lajang dan Kaya

10 Tempat Terbaik untuk Bertemu Miliarder Lajang dan Kaya

majalahtren.com10 Tempat Terbaik untuk Bertemu Miliarder Lajang dan Kaya

Setidaknya ada 10 tempat untuk bertemu miliarder lajang dan kaya yang dapat menjadi referensi dalam menemukan pasangan. Selain itu, siapa yang tidak ingin menikah dengan pria kaya?

Setiap wanita tentu ingin memiliki kehidupan yang makmur dan kaya. Dengan banyak harta ini, wanita dapat membeli apa pun yang mereka inginkan mulai dari pakaian, makeup hingga perawatan kulit.

Demi mendapatkan pasangan kaya harus terlebih dahulu datang ke asosiasi di mana miliarder sering mengadakan pertemuan.

1. Bergabunglah dengan Klub Golf

Golf adalah salah satu olahraga yang dicintai oleh orang -orang kaya di seluruh dunia. Selain bermain, biasanya orang – orang kaya ini akan melakukan transaksi bisnis atau hanya berkumpul dengan kolega di akhir pekan. Cobalah bergabung dengan klub golf yang tahu salah satu dari mereka bisa menjadi belahan jiwa Anda.

2. Pergi ke Rumah Lelang

Orang – orang kaya yang berlimpah di properti mereka sering datang ke tempat lelang untuk membeli rumah atau kendaraan antik. Namun sayangnya, tidak sedikit orang kaya yang hanya mengirim perantara tanpa datang langsung.

3. Datanglah ke bar

Banyak orang kaya datang ke bar untuk menonton program olahraga bersama atau hanya berkumpul dengan rekannya. Meskipun harga tiketnya cukup mahal, kesempatan untuk bertemu orang kaya sangat besar.

4. Galeri Seni

Museum, galeri seni atau opera sangat mungkin dikunjungi oleh miliarder tunggal dan kaya. Miliarder yang datang ke galeri seni biasanya memiliki selera yang enak.

5. Ambil pesawat kelas satu

Pesawat kelas satu biasanya hanya dikendarai oleh orang kaya. Karena untuk mengambil pesawat ini membutuhkan ratusan juta rupiah. Cobalah untuk bangkit lebih awal untuk dapat mendekati orang -orang kaya yang duduk sendirian.

6. Nongkrong di kafe atau pub

Banyak pria kaya menghabiskan waktu bertemu kolega mereka di kafe atau pub. Pastikan Anda mengunjungi kafe atau pub terkenal di kota sehingga Anda dapat bertemu dengan pria yang ideal.

7. Tempat Gym

Biasanya pengusaha, CEO atau bos perusahaan akan pergi ke gym agar tubuh tetap bugar dan sehat. Mulailah bergabung dengan gym club dan temukan orang kaya impian.

8. Pergi ke mal yang terkenal

Meskipun sebenarnya cukup relatif, banyak orang menggambarkan mal sebagai tempat bagi orang kaya untuk berkumpul untuk menghabiskan uang. Selain itu, pria dengan dompet tebal sering nongkrong di pusat perbelanjaan seperti itu.

9. Tonton film di bioskop

Film terkenal yang ditayangkan perdana di bioskop akan mengundang sejumlah seniman dan tokoh penting dari film ini. Bersiaplah untuk berkenalan dengan orang kaya dari industri film.

10. Mengikuti seminar

Bergabunglah dengan seminar kesehatan jika Anda ingin bertemu dengan dokter kaya dan mengambil seminar bisnis jika Anda ingin bertemu dengan pengusaha kaya. Setelah seminar membuka pintu untuk bertemu dengan orang -orang kaya dari berbagai profesi.