5 Cara Mudah Untuk Menambahkan Pengikut Instagram.

Apk115 Views

5 Cara Mudah Untuk Menambahkan Pengikut Instagram.

majalahtren.com – 5 Cara Mudah Untuk Menambahkan Pengikut Instagram. Cara membuat pengikut Instagram menjadi banyak, sering mempertanyakan pengguna baru. Mengingat, media sosial dari naungan meta memiliki sekitar 2 miliar pengguna aktif.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Instagram terus berusaha menyediakan fitur – fitur baru yang kontemporer. Bahkan, saat ini ada lebih dari 60 fitur baru yang tersedia. Pada tahun 2021 ada 8 fitur baru yang muncul, salah satunya adalah gulungan.

Selain itu, pengguna Instagram juga cukup beragam, dan banyak yang menggunakannya untuk promosi produk penjualan.

Tidak sedikit yang mencoba menarik perhatian pengguna lain, misalnya produsen produk saat memasarkan barang dengan fitur iklan yang ada.

Namun, terkadang pengikut tidak meningkat secara signifikan. Lalu, bagaimana cara dengan mudah menambahkan pengikut di Instagram? Dirangkum dari berbagai sumber, ada 5 cara, sebagai berikut:

1. Gunakan trik ikuti dan jangan ikuti

Trik yang satu ini dapat dicoba dan dilakukan, yaitu mengikuti dan berhenti mengikuti trik. Cara yang cukup mudah hanya perlu menemukan dan mengikuti akun yang memiliki banyak pengikut, seperti selebriti, figur publik, atau selebriti.
Selanjutnya, berhenti mengikuti akun dan ikuti lagi, ulangi trik ini beberapa kali. Trik ini dapat diterapkan ke beberapa akun atau satu akun.
Namun, perlu dicatat ketika melakukan trik ini berikan istirahat satu hingga dua menit. Jika bukan akun Anda memiliki potensi untuk disetujui oleh Instagram.

2. Jangan Akun Pribadi

Untuk menambahkan lebih banyak pengikut, jangan pernah mengaktifkan akun pribadi. Ini memudahkan pengguna lain untuk menemukan akun Anda dan bahkan mengikutinya.
Selain itu, dengan membuat akun untuk secara tidak langsung membuat banyak orang tidak ingin melihat posting Anda. Tidak hanya itu, posting Anda juga memiliki potensi untuk tidak masuk menjelajah

3. Banyak posting pada jam – jam tertentu

Cara mudah untuk membantu meningkatkan pengikut akun Anda secara gratis adalah membuat banyak konten. Hanya saja, metode ini cukup sulit untuk dilakukan.
Karena, memposting banyak konten membutuhkan kreativitas, kerja keras, dan waktu yang tidak kecil, serta konsep yang matang. Untuk menyeimbangkan kerja keras Anda, Anda dapat membawa banyak suka dan mengikuti secara konsisten.
Yaitu dengan membuat rencana dan waktu posting, misalnya posting foto pada umpan 3 kali. Kemudian posting di Instagram Story setidaknya 1 kali sehari.
Perlu diingat, algoritma IG memiliki waktu – waktu tertentu berjam – jam atau prime time untuk memposting konten. Jadi sebanyak mungkin tahu waktu yang ramai ini untuk membawa banyak pengikut.

4. Gunakan tagar yang relevan

Tagar umumnya digunakan untuk akun produk atau penjualan. Perhatikan juga, penggunaannya bisa menjadi salah satu cara untuk menambahkan pengikut.
Karena tagar dapat memudahkan orang lain untuk menemukan posting dan akun Anda. Itu karena, cara kerja tagar adalah mengelompokkan foto berdasarkan tagar yang sama.
Pastikan Anda menggunakan tagar yang relevan dan hindari menggunakan tagar spam tanpa spam. Selain itu, batas penggunaan tagar dimulai dari 10-20 tagar dalam satu pos.

5. Manfaatkan fitur tag lokasi saat memposting

Fitur tag lokasi umumnya digunakan oleh akun pribadi setelah mengunjungi tempat. Tetapi tahukah Anda, jika fitur ini dapat memancing pengikut untuk mengikuti akun Anda? Itu benar, cara kerja fitur ini cukup mudah dengan mengelompokkan posting berdasarkan lokasi yang sama.
Jadi jika ada pengguna lain melihat lokasi tertentu di IG, posting Anda juga memiliki potensi untuk dilihat. Penggunaan fitur ini juga harus tepat dan memastikan tempat Anda mencocokkan dan relevan dengan konten yang Anda posting.
Seberapa mudahnya bukan cara yang diberikan? Untuk menambahkan lebih banyak pengikut, Anda dapat mengikuti metode di atas secara berurutan. Mungkin berguna.