Bahaya Menggunakan Aplikasi Auto Headshot Free Fire 2020

Aplikasi Auto Headshot Free Fire

Memainkan game free fire memerlukan kelincahan jari tangan untuk bisa melakukan headshot. Saat ini sudah ada aplikasi auto headshot free fire yang dapat membantu kita untuk mengalahkan musuh.

Orang-orang yang baru mulai memainkan game ini tentunya akan sedikit kaku dan sulit untuk mengalahkan musuh, apalagi untuk headshot musuh.

Tidak sedikit pemula yang putus asa bahkan mereka rela menggunakan aplikasi auto headshot hanya untuk menang dalam permainan.

Pikiran seperti itu adalah sebuah kesalahan, bermain game adalah untuk mengisi waktu luang dan untuk mencari kesenangan.

Jika anda menggunakan aplikasi untuk memainkannya dan itu berarti anda hanyalah sebagai penonton saja, meskipun menang tapi tidak akan mendapat kesenangan.

Mengalahkan musuh dengan bermin bersih membuat tantangan tersendiri, percayalah, jika anda sering bermain game free fire, lama kelamaan jari-jari anda akan lincah dan mudah untuk headshot meski tanpa aplikasi.

Taukah Anda bahaya menggunakan aplikasi auto headshot free fire ?

Meskipun pengguna aplikasi auto headshot free fire mendapat kemudahan dalam bermain game ini, namun menggunakan aplikasi autio headshot sangat berbahaya untuk akun free fire anda.

Bahaya menggunakan aplikasi auto headshot free fire 2020 adalah dapat menyebabkan akun anda di baned secara permanen dan tentunya akan dapat merugikan anda, apalagi akun free fire anda sudah memiliki skin bundle dan senjata yang lengkap.

Dari pada menggunakan aplikasi auto headshot free fire lebih baik anda mempelajari teknik bermain headshot agar bisa booyah.

Selain dari resiko di baned oleh Garena, menggunakan aplikasi auto headshot tentunya akan mengurangi keseruan dalam bermain, karena kita hanya sebagai penonton saja bukan pemain.

Pemain game free fire yang menggunakan aplikasi auto headshot, akunnya tidak akan bertahan lama, apalagi ada musuh yang melaporkan akun tersebut.

Akun free fire yang di baned tidak akan bisa untuk dikembalikan, oleh sebab itu sayangi akun free fire anda sebelum di baned secara permanen.

Saat ini memang sudah ada aplikasi auto headshot free fire dan bahkan sudah ada Free Fire Mod Apk unlimited diamond, namun kedua aplikasi tersebut sangat beresiko.

Dari pada menggunakan aplikasi auto heashot sebaiknya maksimalkan saja settingan auto headshot pada aplikasi game free fire di hp anda dan ini adalah cara yang aman.

Saya sarankan jangan pernah untuk menggunakan apikasi auto headshot maupun free mod apk unlimited diamond, jika ingin coba-coba sebaiknya menggunakan akun baru, bukan akun asli anda.