Cara Cek Paket Aigo Axis, Lihat Jumlah Paket Atau Paket Kosong

Pelanggan axis sudah pastinya mengetahui tentang paket aigo axis, namun masih jarang sekali yang mengetahui cara cek paket aigo axis ini.

Paket Aigo Axis memang paket anak muda, selain harganya yang sangat murah, jaringan axis pun sudah hampir 4G di seluruh indonesia.

Kecepatan pada saat mengakses internet sudah tidak diragukan lagi.

Cara Cek Paket Aigo Axis

Kami adalah salah satu pemilik konter pulsa, dari banyak nya operator seluler, 80% anak muda lebih memilih axis untuk mengakses internet, alasanya karena murah meriah dan stabil.

Sebgai pengguna kartu axis, sudah seharusnya anda mengetahui cara cek paket aigo axis ini.

Apa itu paket aigo axis ?

Paket Aigo kepanjangan dari Axis Internet On The Go adalah paket yang memiliki voucher fisik, dimana voucher tersebut bisa kita gunakan untuk mengisi paket data internet.

Terkadang ada beberapa masalah yang terjadi ketika kita membeli vouche aigo ini.

Sering terjadi bahwa vocher Aigo ada yang di jual kosong, entah ini karena di sengaja atau karena kesalahan teknis.

Kami pernah menemukan paket aigo kosong dan ada juga di paket tertulis 5 GB tapi ternyata ketika digunakan hanya 2 Gb saja, rasanya nyesek sekali jika menemukan kedua hal di atas.

Lantas, bagaimana agar ini tidak terjadi kepada anda ?

Cara cek kuota axis aigo paling mudah dilakukan melalui aplikasi axisnet, meskipun bisa menggunakan kode dial, namun kami sarankan, jika anda ingin mendapatkan informasi yang lengkap mengenai sisa kuota aigo anda, sebaiknya menggunakan aplikasi axis net.

Cek Paket Aigo Axis Dengan Aplikasi Axisnet

Axisnet adalah aplikasi resmi dari axis yang boleh di instal khususnya untuk pengguna kartu axis.

Di aplikasi Axisnet kita dapat mengecek pulsa, mengecek paket internet, membeli kuota internet atau mengecek paket aigo tanpa perlu di gesek terlebih dahulu.

Jadi anda akan mengetahui isi paket tanpa melihat kode paket aigo yang terlindungi.

Kita dapat melihat jumlah paket, melihat apakah paket tersebut sudah digunakan dan dapat melihat paket itu kosong atau memang benar ada isinya.

  1. Download Aplikasi Axisnet Di Playstore
  2. Buka Aplikasi
  3. Pilih Lainnya Di Samping Isi Aigo
  4. Pilih Check Aigo Dengan Scan Barcode

Setelah scan barcode, maka akan keluar hasilnya, jumlah paket, masa aktif dan melihat apakah paket tersebut sudah digunakan atau belum.

Sebelum di scan, pastikan anda meminta izin kepada pemilik konter terlebih dahulu, karena sebagian pemilik konter akan merasa tidak dipercaya, sehingga membuat dia marah.

Scan paket aigo melalui barcode hanya bisa mengecek paket saja, tidak bisa mengambil isi paket tersebut. Jika ingin mengembil isi paket, anda harus menggosok pelindung kodenya terlebih dahulu kemudian baru di aktifkan, bisa melalui scan kode voucher dan bisa melalui *838*kode voucher#.