Aplikasi Jual Pulsa Dari Telkomsel, Harga Dijamin Murah

Aplikasi Jual Pulsa Dari Telkomsel

Dizaman yang modern ini, teknologi sangat cepat berkembang, salah satunya adalah produk telkomsel, dimana dulu kita mengirim pulsa melalui sms getway, namun sekarang semuanya sudah berubah ke aplikasi jual pulsa dari telkomsel.

Aplikasi yang diluncuncurkan oleh telkomsel tersebut bernama DigiPOS. Dengan aplikasi DigiPOS anda bisa menjual pulsa telkomsel dengan harga pulsa yang sangat murah dibandingkan dengan aplikasi jual pulsa online lainnya.

Sebelumnya kami juga pernah membahas aplikasi jual pulsa dan token listrik dari LinkAja, namun setelah kami mengenal aplikasi DigiPOS ini, maka kami merekomendasikan aplikasi DigiPOS ini kepada anda untuk berjualan pulsa, kuota internet dan paket telepon, khususnya untuk operator telkomsel.

Kelebihan Aplikasi Jual Pulsa Dari Telkomsel ( DigiPos )

Seperti yang kita ketahui bahwa telkomsel adalah salah satu operator jaringan GSM di indonesia, itu berarti harga pulsa yang diberikan oleh aplikasi ini tanpa pihak ketiga.

Adapun beberapa kelebihan yang diberikan aplikasi DigiPos ini adalah sebagai berikut :

  1. Harga Lebih Murah Dibandingkan Dengan Harga Aplikasi Jual Pulsa Yang Lain
  2. Proses Transaksi Lebih Cepat
  3. Jarang Terkena Gangguan
  4. Mudah Menghubungi Customer Service Apabila Ada Gangguan Transaksi

Kekurangan Aplikasi Jual Pulsa Dari Telkomsel ( DigiPOS )

Karena DigiPOS adalah aplikasi yang diluncurkan oleh telkomsel, maka kita hanya bisa melakukan pengisian pulsa, kuota internet dan paket telepon hanya untuk operator telkomsel saja ( tidak bisa mengisi pulsa operator lain.

Solusi dari kekurangan ini kita bisa menggunakan agen pulsa Payfazz, karena di payfazz kita bisa mengisi pulsa all operator.

Berarti kita menggunakan 2 aplikasi untuk menjual pulsa online agar bisa menjual pulsa all operator yaitu DigiPOS dan Payfazz.

Sebenarnya bisa saja menggunakan aplikasi payfazz saja, namun untuk operator telkomsel harga pulsa di DigiPOS lebih murah dibandingkan dengan payfazz, meskipun perbedaan harga hanya sekitar Rp. 50 sampai Rp. 200 saja.

Cara Mendaftar Akun Di Aplikasi DigiPOS

Untuk membuat akun DigiPOS, pertama anda harus mendownload aplikasinya dulu pada link ini : https://digipos.telkomsel.com/download/outlet/.

Setelah di download silahkan di instal dan isi form pendaftaran.

Jika anda bingung dan membutuhkan bantuan lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer telkomsel terdekat atau Grapari agar bisa dibantu sampai bisa berjualan pulsa.

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan baca majalah lainnya seputar bisnis pulsa