Desain Parkir Motor Minimalis Untuk Lahan Parkir Kecil

Desain_parkir_motor_minimalis_dua_jalur

Membuat tempat parkir motor tentunya tidak boleh asal-asalan, oleh sebab itu kami disini akan memberikan inspirasi desain parkir motor minimalis kepada anda yang sedang ingin membuat tempat parkir di rumah ataupun di kantor milik anda.

Meski terlihat sepele, desain parkir motor berpengaruh besar pada suasana rumah atau tempat usaha anda.

Jangan sampai tempat parkir motor membuat rumah atau tempat usaha anda menjadi mengganggu pandangan mata.

Desain Parkir Motor Minimalis

Sebelum membuat tempat parkir, hal yang paling pertama kita persiapkan adalah desain parkir motor minimalis, dimana ukuran dan desainnya harus menyesuaikan lahan yang kita miliki.

Desain tempat parkir motor juga mempengaruhi jumlah motor yang bisa di parkir di tempat parkir tersebut.

Ada beberapa tempat parkir motor yang memiliki lahan besar namun hanya bisa menampung sedikit motor saja, karena kesalahan desainnya. Agar itu semua tidak terjadi kepada anda, sebaiknya anda melihat beberapa desain tempat parkir motor minimalis di bawah ini.

Desain Parkir Motor Satu Jalur

Desain Parkir Motor Satu Jalur

Pilihan pertama untuk membuat tempat parkir motor di lahan yang sempit adalah tempat parkir motor satu jalur.

Tempat parkir seperti ini bisa anda buat di depan rumah atau di bagian samping rumah anda.

Meski hanya satu jalur, namun tempat parkir ini mampu memarkirkan banyak motor sekaligus, karena tiang-tiang penahan atap hanya ada dibagian belakang area parkir.

Ketika anda ingin membuat tempat parkir seperti ini, pastikan bahwa tiang penyanggah atap hanya ada pada bagian belakang saja, apabila terdapat tiang di bagian depan atau di tengah tentunya akan mempersempit dan akan mengurangi jumlah motor yang bisa di parkir.

Desain Parkir Motor Dua Jalur

Desain_parkir_motor_minimalis_dua_jalur

Parkir motor dua jalur tentunya bisa lebih banyak memarkirkan motor sekaligus, karena kita bisa menyusun motor dari 2 arah.

Pada bagian tengah tempat parkir dua jalur ini pastikan memiliki ruang yang koong, agar memudahkan pengendara motor keluar dan masuk ke area parkir.

Tempat parkir motor dua jalur ini cocok di terapkan pada kantor-kantor yang memiliki banyak karyawan menggunakan sepeda motor untuk pergi ke kantor.

Semoga contoh desain parkir motor minimalis ini memberikan manfaat, terima kasih.