Kucing Hitam, Fakta Yang Sebenarnya Mengenai Kucing Ini

Kucing Hitam

Bagi anda yang sedang memelihara kucing hitam di rumah, anda wajib mengetahui bahwa warna kucing itu memiliki makna tersendiri, seperti yang akan kami ulas mengenai fakta kucing hitam di bwah ini.

Sebagian orang mungkin kebanyakan mengira bahwa kucing yang berwarna hitam itu menyeramkan dan terlihat agresif, sehingga mereka tidak berani untuk megadopsi kucing ini.

Kucing yang berbulu hitam polos dapat dimiliki oleh banyak ras kucing, dalam kejadian yang sangat langkah ada beberapa kucing kampung yang memiliki warna hitam polos..

Meskipun begitu, ada salah satu ras kucing dimana seluruh keturunannya berwarna hitam polos, ras kucing tersebut yaitu ras kucing bombay.

Kucing Hitam

Jika di lihat sekilas, memang benar kucing ini terlihat menakutkan dan memiliki tatapan yang sangat tajam.

Sebenarnya kucing hitam ini tidak kalah cantik dibandingkan dengan kucing yang berwana lain, mereka tetap terlihat cantik dan lucu apabila kita rawat dengan baik dan bisa akrab dengannya.

Banyak orang yang percaya bahwa kucing hitam itu dapat membawa kesialan bagi pemiliknya, mitos ini beredar di seluruh dunia termasuk di indonesia.

Terlepas dari mitos tersebut, sebenarnya kucing ini sama seperti kucing lain pada umumnya, sehingga memiliki karakteristik dan juga sejarah tersendiri.

Meski demikian, ada beberapa mitos yang menyebutkan bahwa kucing yang berbulu hitam itu sebenarnya membawa keberuntungan.

Berikut adalah beberapa fakta atau mitos mengenai kucing hitam yang beredar di seluruh dunia, fakta ini bisa jadi benar dan juga bisa jadi salah, apa saja ? yuk di simak.

  1. Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya
  2. Warna Bulu Kucing Yang Paling Langkah
  3. Memiliki Insting Yang Tajam
  4. Sering Disebut Kucing Bombay Namun Tidak Berasal Dari Bombay Melainkan Dari Amerika
  5. Kucing Dengan Fisik Yang Kuat
  6. Tidak Memerlukan Perawatan Khusus
  7. Termasuk Kucing Termahal Di Dunia
  8. Suka Menggali Lubang Di Tanah

Setelah mengetahui mengenai fakta tentang kucing yang berbulu hitam ini, apakah anda tertarik untuk memeliharanya atau malah sebaliknya.

Jika anda sudah terlanjur memilikinya namun berniat melepasnya setelah membaca mengenai fakta ini, kami bersedia untuk mengadopsinya, gratis ya, hehe. Becanda bro.

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan baca majalah lainnya seputar kucing.