Apple Segera Umumkan MacBook Pro Terbaru, Produk Pertama di 2023?

majalahtren.com – Apple Segera Umumkan MacBook Pro Terbaru, Produk Pertama di 2023?. Apple dikabarkan langsung mengumumkan sejumlah type Macbook Pro, Selasa 17 Januari 2023 saat As. Sejumlah laporan merujuk terhadap planning corporate teknologi raksasa tersebut bakal mengungkap product laptop flagshipnya.

Kalau pengumuman sahih dijalankan minggu ini, Macbook Pro akan jadi product pertama Apple yang dirilis tahunan 2023 ini.

Kabar mengenai perilisan Macbook Pro ini pertama kali disebut oleh Mark Gurman berasal dari Bloomberg. Ia sering kali memberi kabar-informasi yang lumayan seksama seputar Apple dan corporate teknologi lainnya.

Gurman menyebut, laptop Macbook Pro yang dirilis akan mengenakan chipset M2 milik Apple. Tak hanya tersebut bocorannya, tersedia dua Macbook Pro yang dirilis. Pertama adalah Macbook Pro 14 inci dan Macbook Pro 16 inci.

Mengutip Digital Trends, Selasa (17/1/2023), terhadap Oktober lalu, Apple dikabarkan mempersiapkan Macbook Pro baru bersama chipset M2 Pro dan M2 Max, meski sementara tersebut belum diketahui kapan kedua laptop Macbook Pro tersebut akan rilis.

Sekadar kabar, Apple pertama kali meluncurkan chipset M2 terhadap Juni 2022 dan jenis Macbook Pro 13 inci kini menjadi perangkat Macbook pro satu-satunya yang didukung chipset itu. Saat, style laptop lain yang didukung chip M2 adalah Macbook Air 2022.

Bantuan Wifi 6e

menurut Gurman, Apple akan mengadakan konferensi pers untuk wartawan di akhir minggu ini. Saat, embargonya dicabut terhadap Senin 23 Januari 2023, amat mungkin para reviewer untuk membagikan beraneka pendapat mereka berkaitan product baru itu.

Macrumors Dan 9to5mac Juga melaporkan planning Apple untuk mengumumkan Macbook Pro di dalam selagi dekat.

Terlepas berasal dari kapan saat tentu pengumuman Macbook Pro edisi terbaru, Macbook Pro baru ini bisa saja menjadi perangkat pertama bersama dengan fitur Wifi 6e. Di mana, terkecuali pengguna punya router yang disesuaikan, akan mengimbuhkan kinerja jaringan Wifi yang lebih cepat.

Sekadar info, kabarnya Macbook Pro yang akan diluncurkan di dalam sementara dekat ini masih akan mengusung desain fisik yang serupa bersama pendahulunya. Perangkat ini disebut-sebut belum akan dilengkapi bersama dengan layar sentuh yang sebelumnya dilaporkan bakal tersedia di Macbook Pro.

Kembangkan Macbook Pro bersama Touchscreenter

lepas berasal dari tersebut, apple disebut-sebut tengah mengembangkan Mac bersama dengan layar sentuh, berdasarkan laporan Mark Gurman berasal dari bloomberg.

Walau belum diketahui perangkat apa yang meluncur di pasaran, Mark megatakan kami bakal menjumpai macbook Pro Berlayar sentuhpada awal 2025.

Mengutip laporan Bloomberg via the Verge, Jumat (13/1/2023), Apple bakal mengenakan panel OLED untuk layar sentuh Macbook Pro barunya ketimbang Mini LED layaknya di tipe 14 dan 16 inci.

Sayang, belum tersedia kabar lebih detail perihal project Macbook Pro baru milik Apple tersebut. Gurman mengatakan, bukan tersedia lepas tentu kapan mac layar sentuh ini diluncurkan.

Berdasarkan Track record bocoran product dan project Apple sebelumnya, peluncuran tipe Mac ini sanggup berubah sewaktu-pas bersama berjalannya pas.

Toh, corporate berbasis di Cupertiono itu udah mengakibatkan prootipe Mac bersama layar sentuh namun bukan dulu mencuat ke publik, menurut Craig Federighi.

Mark beri tambahan, macbook Pro baru ini juga akan menyertakan pembaruan lain bersama dengan terus menjaga bentuk desain bersama tipe selagi ini.

Berita, sejauh ini Aple menampik merilis deretan product Mac bersama kemampuan layar sentuh. steve Jobs Sendiri dikenal benar-benar menentang gagasan itu.

Jobs menyebutkan, ide itu benar-benar mengerikan secara ergonomis. “Permukaan sentuh bukan menginginkan seharusnya vertikal,” ucapnya terhadap 2010 kala peluncuran ipad.

Ganti Layar iphone dan Apple Watch

Apple Segera Umumkan MacBook Pro Terbaru, Produk Pertama di 2023

di sisi lain, Apple Dikabarkan akan mulai mengganti layar untuk perangkat seluler layaknya iphone dan Apple Watch mereka, bersama dengan layar protesis sendiri mulai tahunan 2024.

Pemberitaan berasal dari bloomberg menyebut, corporate akan memulainya bersama dengan Apple Watch kelas atas di akhir 2024, dan bakal mengganti layar OLED perangkat mutakhir bersama dengan teknologi microled sendiri.

Layaknya dikutip berasal dari engadget, Kamis (12/1/2023), Bloomberg juga menyebut teknologi layar protesis Apple ini akan dihadirkan ke perangkat lainnya terhitung iphone.

Kabarnya, layar ini akan lebih cerah bersama dengan rona lebih hidup, menyebabkan tampilan jam dan konten lainnya seolah-olah dilukis di atas kaca, dan juga sanggup dilihat lebih baik berasal dari sudut eksklusif.

Dikutip berasal dari 9to5mac, sejauh ini, Apple bergantung terhadap kawan layaknya Samsung atau Lg, untuk layar iphone, ipad, dan apple Watch. Sadar, informasi ini jadi “Pukulan” besar buat para kawan itu.

Tidak cuman Samsung dan Lg, Apple juga meraih layar berasal dari corporate layaknya Japan Display, BOE Technology, dan Sharp.
Apple mulai disebut-sebut mengembangkan layarnya sendiri terhadap tahunan 2018.

Mereka awalnya bekerja untuk memperkenalkan teknologinya terhadap 2020, namun terhambat oleh biaya dan tantangan tehnis berkenaan pengembangan itu.

Kekhawatiran yang mirip juga menahan corporate untuk memasukkan display yang lebih besar ke didalam rencananya dan udah mendorongnya untuk fokus menjadikan Watch sebagai perangkat pertama bersama layar internal.