Deretan Inovasi VMware untuk Dukung Teknologi 5G hingga Solusi Multi Cloud

Teknologi109 Views

majalahtren.com – Deretan Inovasi VMware untuk Dukung Teknologi 5G hingga Solusi Multi Cloud. Vmware baru saja memperkenalkan deretan penemuan terbaru mereka terhadap ajang Mobile World Congress (Mwc) 2023 yang diselenggarakan di Barcelona.

Di MWC 2023, Vmware menampilkan bermacam penemuan yang dirancang untuk menopang keperluan kalangan Communications Service Providers (Csps) atau corporate penyedia layanan.

Perubahan dan Modernisasi Jaringan Csps

vmware memperlihatkan, corporate penyedia layanan harus jalankan perubahan bersama dengan memodernisasi jaringan dan memonetisasi layanan mereka.

Sanjay Uppal, Senior Vice President and General Manager, Service Provider and Edge, Vmware mengatakan, “Penyedia layanan harus jalankan perubahan bersama dengan memodernisasi jaringan dan juga bagaimana memonetisasi layanan mereka.”

Dia juga memperlihatkan, “Corporate butuh perlindungan lebih baik, lebih kondusif, dan juga tangguh di dalam menghantarkan pelaksanaan, knowledge dan layanan terhadap lingkungan edge, baik tersebut di kantor-kantor cabang, pabrik, klinik, sampai di ranah ritel.”

Solusi Multi Cloud

dalam perhelatan MWC 2023 kali ini, Vmware menawarkan penemuan terbaru yang sanggup menopang transformasi pelanggan menghantarkan solusi multi cloud bagi corporate penyedia layanan.

“Hal ini sanggup dicapai sebab teknologi baru kita dibekali kapabilitas jaringan, dan keamanan canggih untuk segala keperluan di lingkungan edge,” ujar Sanjay.

Melalui solusi multi cloud ini, Vmware Telco Cloud Sistem menampilkan solusi jaringan generasi jaman depan bersama dengan kenakan Vmware NSX berkapabilitas jaringan dan keamanan lateral cerdas kelas telko.

Di framework Service Management and Orchestration (Smo), Vmware melaksanakan pendekatan aliansi O-Ran bersama lakukan simplifikasi, optimalisasi, dan automatisasi RAN dan semua pelaksanaan-aplikasinya.

Kapabilitas Konektivitas Edge dan Nirkabel Cerdas

tak hanyalah tersebut, Vmware juga memperkenalkan sejumlah kapabilitas konektivitas edge dan nirkabel cerdas yang udah disempurnakan untuk para pengguna Sd-Wan dan Sase.

Vmware udah laksanakan penemuan untuk menolong kalangan Csps di dalam memodernisasi jaringan mereka bersama cepat dan mengoptimalkan jaringan 4g/5g.

Vmware Perkenalkan Deretan Product Dukung Jaman Multi Cloud

vmware  Memperkenalkan sejumlah penemuan baru, layanan, dan pengembangan kemitraan didalam acara Vmware Explore 2022.

Di dalam acara itu, corporate juga semakin berkomitmen untuk menunjang pelanggan baru dan setinya untuk konsisten maju dan sukses di jaman multi cloud pas ini.

Corporate mengakui, semakin segudang kawan Vmware berkembang dan mempercepat digitalisasi usaha mereka bersama dengan lebih baik dan beri tambahan solusi disesuaikan bersama dengan pelaksanaan yang tepat pula.

“Terlepas apakah mereka yang lahir di cloud semenjak semula dan inginkan tantangan baru, maupun telah terbangun lama dan nyaman di sana, bagi pelanggan, tujuan akhir hendak mereka capai yakni lingkungan multi cloud yang dapat membantu team di dalam mengakselerasi terwujudnya penemuan digital,” ucap Raghu Raghuram, Ceo, Vmware, kepada media baru-baru ini.

Kemampuan baru ini, yang dibangun di atas layanan vmware Cross-Cloud Udah diumumkan di ajang th lalu bersama dengan mengimbuhkan beragam keistimewaan strategis bagi corporate lewat pendekatan cloud smart.

Vmware Cross-Cloud services sedia kan cara simple dan terpadu untuk membangun, mengoperasikan, membuka, dan menerapkan keamanan lebih baik terhadap seluruh type pelaksanaan.

Baik tersebut model cloud dan perangkat yang digunakan di lintas sistem pelaksanaan, manajemen cloud, infrastruktur edge, jaringan dan keamanan, dan juga terhadap infrastruktur anywhere workspace.

Percepatan Transformasi Cloud di Enterprise

Vmware memperkenalkan sejumlah solusi infrastruktur cloud, dan edge sebagai solusi pendukung usaha di dalam mengakselerasi transformasi cloud di corporate.

Solusi itu sekaligus amat mungkin mereka menjalankan, menskala, dan menerapkan keamanan secara lebih baik di semua lingkungan private cloud, public cloud, sampai di edge.

Vmware beserta kawan-kawan public cloud fokus untuk konsisten menunjang pelanggan memigrasikan dan menjalankan workload itu di public cloud manapun yang mereka pilih. Berikut adalah sejumlah invoasi baru yang diperkenalkan didalam acara vmware Explore 2022.

1. Vmware vsphere 8

perusahaan mengklaim, invoasi ini penting mendorong laju di masa komputasi bersama menghadirkan pertolongan berupa Dpus (Knowledge Processing Units) beserta Cpus dan Gpus.

Bersama dengan ini, infrastruktur modern semakin enteng diakses oleh seluruh enteprise dan diharapkan sanggup mendorong performa workload pelanggan lebih baik, menambah efisiensi operasional dan produktivitas It, mempercepat penemuan bagi Devops, dan masih berlimpah kelebihan lainnya.

2. Vmware vsan 8

sejumlah terobosan baru di sisi performa dan efisiensi luar biasa diperkenalkan lewat Vmware vsan 8, dimana sistem storage generasi mendatang dioptimalkan untuk perangkat keras modern disertai bersama dengan hyperconverged infrastructure.

vsan Express Storage Architecture terkini ini diharapkan akan bisa menaikkan performa, efisiensi didalam penyimpanan, dukungan dan manajemen information terhadap vsan dilaksanakan di perangkat penyimpanan generasi terbaru.

3. Vmware Cloud Foundation+

Corporate mengumumkan arsitektur terkoneksi cloud ini untuk mengelola dan mengoperasikan full stack HCI di knowledge center.

4. Vmware Edge Compute Stack 2

lewat penemuan ini, Vmware berharap sanggup mendukung pelanggan mencukupi keperluan mengakibatkan proses di edge lebih simpel dan terskalakan untuk membantu klaster bersama ukuran lebih kecil sebagai prasarana untuk menjalankan kontainer secara efisien di perangkat keras COTS yang berukura lebih kecil.

5. Proyek Northstar

pratinjau untuk peningkatan-peningkatan vital terhadap sistem sistem Vmware Nsx, untuk jaringan, keamanan dan visibilitas seluruhnya terhadap lingkungan multi cloud.

6. Proyek Watch

ini merupakan bentuk pendekatan baru untuk jaringan dan keamanan multi cloud. Diharapkan nanti akan bisa menghadirkan apliaksi canggih terhadap kontrol policy pelaksanaan supaya dapat menunjang untuk mencukupi kelaikan dan taraf risiko secara berkesinambungan.

Vmware Aria Menjadi Solusi Pengelolaan Teknologi Multi Cloud

Deretan Inovasi VMware untuk Dukung Teknologi 5G hingga Solusi Multi Cloud

bersamaan bersama dengan Vmware Explore 2022, Vmware juga mengumumkan sejumlah peningkatan di portofolio mereka untuk menerapkan keamanan, menjalankan, dan mengelola pelaksanaan cloud native lebih baik.

Keliru satu solusi yang mendapatka peningkatan besar-besaran adalah Vmware Tanzu, kini sanggup mengoptimalkan produktivitas pengembang, menghadirkan keamanan seluruhnya berasal dari waktu pengembangan sampai produksi.

Tak semata-mata tersebut, solusi ini dan juga membantu operasi multi cloud kian kondusif disesuaikan ukuran yang digunakan, terlepas berasal dari sejauh mana pengembangan Kubernetes corporate.

Vmware juga memperkenalkan portofolio manajemen multi cloud terkini, bernama Vmware Aria, yang nantinya akan hadirkan satu set solusi seluruhnya untuk pengelolaan pelaksanaan dan infrastruktur cloud native.

Kala ini pelanggan begitu dambakan dapat bekerja berasal dari manapun tempatnya bersama dengan lapis keamanan dan bekerja bersama dengan lancar. Vmware mengumumkan sejumlah peningkatan terhadap Vmware Anywhere Workspace.

  • Vmware nantinya akan menyuntikkan automasi ke lingkungan komputasi end-user milik corporate, supaya team IT dapat lebih optimal kerjanya. Peningkatan-Peningkatan itu meliputi:vmware Horizon Cloud generasi mendatang nantinya akan menolong agilitas dan fleksibilitas multi cloud
  • solusi Digital Employee Experience yang lebih luas, yang dahulu menjangkau sampai ke perangkat Workspace ONE UEM juga menyertakan Vmware Horizon dan perangkat-perangkat pihak ketiga baik yang terkelola maupun yang bukan terkelola.
  • pengembangan Workspace ONE Freestyle Orchestrator sampai ke perangkat dan pelaksanaan pihak ketiga untuk automasi dan orkestrasi multi sistem.