Terbukti Memutihkan Gigi Dengan Garam Hanya Dalam 1 Hari

Memutihkan Gigi Dengan Garam

Terbukti memutihkan gigi dengan garam hanya dalam 1 hari apabila anda ingin memutihkan gigi secara cepat dan alami hanya dalam 1 hari saja.

Selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata air garam juga bermanfaat untuk gigi seperti menguatkan gusi, menghilangkan karang gigi, memutihkan gigi, mencegah gigi seinsitive dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memiliki gigi putih dan bersinar akan membuat kita untuk lebih percaya diri ketika berbicara dengan orang lain di depan umum.

Salah satu ciri-ciri orang yang berprilaku bersih juga dapat dilihat dari gigi mereka, karena gigi putih bersinar di dapat dari orang yang rajin menggosok gigi.

Apabila anda baru saat ini memiliki keinginan untuk memiliki gigi putih bersinar, dimana dulunya anda sangat jarang menggosok gigi sehingga menyebabkan gigi kuning bahkan sudah hitam.

Memutihkan gigi kuning dan hitam mungkin membutuhkan waktu yang lama apabila hanya menggunakan pasta gigi biasa, oleh sebab itu anda bisa menggunakan garam untuk memutihkannya secara alami dan sangat efektif.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dapur

Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk memutihkan gigi menggunakan garam dapur.

1. Mencampur Garam Dan Jeruk Nipis

Siapkan air perasan 1 buah jeruk nipis dan di beri garam secukupnya, kemudian aduk hingga garam larut dengan perasan air jeruk nipis.

Setelah garam dan jeruk nipis sudah larut kemudian gosokan pada bagian gigi yang kuning atau hitam.

2. Mencampur Garam Dan Pasta Gigi

Selain hanya menggunakan pasta gigi, anda juga bisa memutihkan gigi dengan garam dan pasta gigi dengan cara memberi garam pada pasta gigi kemudian di aduk hingga merata setelah itu digosokan ke gigi.

3. Mencampur Garam Dan Buah Lemon

Memutihkan gigi yang selanjutnya dapat di coba dengan garam dan lemon dan ini sangat efektif.

Sama seperti memutihkan gigi dengan jeruk nipis, buah lemon bisa menjadi pengganti jeruk nipis apabila di tempat anda sulit untuk menemukan buah jeruk nipis, karena buah ini memang sulit dicari pada saat ini.

Bahaya Memutihkan Gigi Dengan Garam

Air garam memang memiliki banyak manfaat untuk gigi, tapi apabila hanya digunakan dalam jangka pendek atau tidak terus menerus.

Apa Bahaya Memutihkan Gigi Dengan Garam ?

Penggunaan garam terus menerus untuk perawatan gigi akan menimbulkan dampak yang buruk seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Garam mengandung kadar asam, sihingga apabila digunakan secara terus menerus akan mengikis gigi sehingga gigi anda menjadi lebih cepat keropos.

Sebaiknya hentikan penggunaan garam apabila gigi anda sudah putih sesuai dengan yang di inginkan.

Terima kasih sudah berkunjung, baca juga majalah yang lainnya.