2 Cara Mengetahui Type Hp Vivo Dengan Mudah

Cara Mengetahui Type Hp Vivo

2 Cara mengetahui type hp vivo dengan mudah, agar kita bisa mengetahui type hp vivo yang sedang kita gunakan.

Dari pertama kali masuk ke pasar indonesia, hp vivo selalu mengeluarkan produk-produk terbaru mereka dan fitur-fitur terbaru. Jika di lihat semuanya hampir berbentuk yang sama.

Oleh sebab itu kita tidak bisa membedakan type hp vivo apabila hanya di lihat dari bentuk fisiknya saja.

Salah satu fitur terbaru dari hp vivo adalah merekam layar tanpa aplikasi dan tentunya ini sangat menghemat memori dan RAM Hp.

Terkadang muncul pertanyaan dari teman tentang hp type hp vivo yang kita gunakan, apabila tidak bisa menjawab pertanyaan ini saya rasa anda akan merasa sangat malu karena terlihat seperti orang awam yang tidak mengerti sama sekali tentang teknologi Hp.

Selain untuk menjawab pertanyaan dari teman, mengetahui type hp vivo juga berguna untuk mencari software ROM untuk di instal ulang.

Cara Mengetahui Type Hp Vivo

Tujuan saya menuliskan majalah cara mengetahui type hp vivo ini adalah untuk membantu anda mencari tau tentang type hp vivo yang anda gunakan.

Melalui Menu Pengaturan

Kita bisa melihat type hp vivo yang sedang kita gunakan melalui menu pengaturan yang ada pada hp vivo.

  1. Masuk Pada Pengaturan
  2. Pilih Pengaturan Lainnya
  3. Pilih Tentang Ponsel

Pada menu tentang ponsel anda bisa melihat type hp vivo dan juga spesifikasi RAM, CPU, IMEI, Nomor Model dan yang lainnya.

Yang paling penting anda lihat adalah nomor model, misalnya nomor model vivo 1901 dimana nomor model tersebut adalah vivo type Y15.

Anda bisa mencari informasi lebih detail di google apabila sudah mendapatkan nomor model, misalnya nomor model vivo 1901 dan google akan menampilkan type hp vivo yang sedang anda gunakan.

Cara di atas tentunya kondisi Hp tidak sedang terkunci, lalu bagaimana cara mengetahui hp vivo yang terkunci ?

Cara Mengetahui Type Hp Vivo Yang Sedang Terkunci

Apabila hp vivo anda dalam keadaan terkunci tentu saja tidak bisa masuk ke menu pengaturan, tapi anda tidak perlu kuatir karena anda bisa mencoba cara yang kedua berikut ini.

  1. Buka Tombol Telpon
  2. Pilih Darurat
  3. Masukan Kode #12580*369#
  4. Selesai

Semoga dengan adanya majalah ini dapat membantu anda untuk mengetahui type hp vivo yang sedang anda gunakan.