Gigi Hitam, Nih Solusi Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami

Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami

Bagi anda yang memiliki gigi hitam dan belum tau cara menghilangkannya secara alami, nih saya berbagi solusi untuk menghilangkan gigi hitam secara alami dan cepat.

Kebanyakan orang yang mengalami gigi hitam adalah pada anak-anak dan orang yang sudah tua.

Saya rasa jika gigi hitam terjadi pada anak-anak tidak begitu masalah karena gigi mereka akan copot dan akan tumbuh dengan gigi yang baru.

Lalu apa jadinya jika yang mengalami gigi hitam pada orang dewasa.

Selain sangat mengganggu tentunya juga akan merasa malu saat berkomunikasi dengan orang lain, untuk itu kita perlu menghilangkan gigi hitam tersebut agar selalu percaya diri saat berkomunikasi dengan orang lain.

Bagaimana Cara Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami ?

Pertanyaan ini seringkali muncul oleh mereka yang saat ini mengalami kondisi gigi berwarna hitam, masalah ini bisa di atasi dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Menggunakan Jeruk Nipis

Selain mampu menghilangkan karang gigi, jeruk nipis juga mampu untuk menghilangkan gigi hitam secara alami, bahkan dengan kondisi yang sudah parah sekalipun.

Cara kerja jeruk nipis adalah dengan cara mengikis pada gigi yang hitam tersebut.

2. Menggunakan Abu Dapur

Mungkin kedengarannya sangat konyol menggunakan abu dapur untuk menghilangkan gigi hitam secara alami.

Meski kedengarannya sangat konyol, abu dapur sangat ampuh untuk menghilangkan gigi hitam, bahkan hanya dalam 1 menit saja.

Cara membersihkan gigi hitam dengan abu dapur yaitu dengan cara menggosokan abu pada bagian gigi yang hitam sampai warna hitamnya menghilang.

3. Menggunakan Daun Kemangi

Dibalik aroma yang harum pada daun kemangi juga terdapat manfaat yang lain, yaitu bisa menghilangkan warna hitam pada gigi.

Cara menggunakan daun kemangi untuk menghilangkan gigi hitam secara alami adalah dengan cara menjemur daun kemangi hingga kering lalu dijadikan sebagai pasta gigi.

Apabila gigi hitam belum bisa hilang, saya sarankan untuk membawanya ke dokter, karena dokterlah yang lebih tau cara mengatasi gigi hitam sesuai dengan jenisnya.

Apa Penyebab Gigi Berwarna Hitam ?

Kebanyakan warna gigi hitam sering terjadi pada orang yang peminum kopi dan tidak membersihkan gigi setelah meminumnya.

Agar gigi tidak berwarna hitam, sering-seringlah untuk menggosok gigi, minimal 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur.