Template Safelink Premium Terbaik Dan Aman 2020

Template Safelink Premium Terbaik

Berbagai cara untuk menghasilkan uang dari blog, mulai dari konten Placement hingga mendapatkan uang dari Blog Safelink. Membuat blog untuk safelink harus menggunakan template safelink terbaik dan aman untuk iklan Google Adsense.

Selain template safelink premium, sebenarnya juga terdapat template yang gratis, namun penempatan iklan kebanyakan melanggar kebijakan Google Adsense sehingga akan sangat beresiko terkena baned.

Beda dengan yang menggunakan template premium, pembuat template premium tentunya akan sangat berusaha agar template yang mereka buat tidak melanggar kebijakan Google Adsense supaya template laris di pasaran.

Daftar Template Safelink Premium Terbaik Dan Aman

Karena banyak sekali template safelink yang bisa di download di internet, berikut saya rekomendasikan 3 template safelink terbaik dan aman untuk bermain dengan iklan Google Adsense.

1. Kompi Safelink

Tidak henti-hentinya saya membahas template buatan mas adhy, saya bukan penggemar beliau, namun semua template yang beliau buat menurut saya sangat bagus sekali.

Saat ini template kompi safelink sudah pada versi 3, dimana pada versi ini di optimasi pada bagian kecepatan loading, memperkecil bagian intro header dan fitur terbaru anti bom click.

2. Blanter Material Design Safelink

Material Design Safelink adalah template dari IDblanter, dimana template safelink ini memiliki keunggulan dibandingkan template safelink premium lainnya yaitu bisa merubah posisi tombol continue sesuai dengan keinginan kita.

Bukan hanya itu saja, Material Design Safelink juga memiliki input password untuk melewati link download.

3. Free Premium Safelink Template Blogger

Template ini adalah buatan mas anton, template yang di design mirip dengan template Caselink.

Meski template ini berfitur seperti template premium, namun bisa digunakan secara gratis.

Mengapa Harus Membuat Blog Safelink ?

Tujuan membuat blog safelink adalah untuk mengamankan link dari virus dan menambah penghasilan dari iklan terutama iklan Google Adsense.

Meskipun sudah menggunakan template safelink premium, namun tidak ada yang bisa menjamin bahwa safelink aman untuk bermain iklan Google Adsense karena sumber traffic yang di dapat adalah redirect dan juga iklan sering kali di click tidak sengaja oleh pengunjung.

Tentunya hal semacam itu melanggar ketentuan dan kebijakan dari Google Adsense.

Bila tujuan anda untuk menghasilkan uang melalui iklan Google Adsense, saya sarankan jangan menggunakan blog safelink, karena akan sangat beresiko terhadap baned akun.

Carilah traffic organik dengan menerapkan teknik SEO.

Terima Kasih